Sekarang ini, anime menjadi satu diantara siaran yang cukup digemari pemirsa dari beragam kelompok, dimulai dari anak sampai dewasa. Selainnya sering menyuguhkan alur cerita yang memikat, beberapa judul anime mempunyai diagram yang mengagumkan dan menganakemaskan mata. Seperti sejumlah judul anime yang hendak Bacaterus ulas ini kali.

Apa film kecintaanmu terhitung sebagai salah satunya anime dengan diagram terbaik? Agar kamu ketahui. Berikut daftarnya.

Berikut Judul Anime Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton

Bila bicara anime dengan diagram terbaik, One Punch Man pasti terhitung jadi satu diantaranya. Film garapan Madhouse ini lumayan menarik untuk dituruti. Selainnya mempunyai watak yang cukup iconic, anime yang menceritakan mengenai perjalanan seorang pahlawan namanya Saitama ini didatangkan dengan kualitas gambar yang bagus.

Hal itu bisa disaksikan dari beragam pergerakan dalam episode pertempuran yang mengagumkan dan sanggup membius beberapa pemirsa. Untuk mereka yang menyenangi anime dengan tema-tema tindakan, karena itu One Punch Man menjadi referensi yang membahagiakan untuk dilihat.

Anime yang mempunyai grafis terbaik setelah itu Kizumonogatari. Semenjak seri pertama kalinya Monogatari, anime yang diproduksi oleh rumah studio Shaft ini sanggup menarik perhatian pemirsa dengan diagramnya yang menarik. Selainnya mempunyai kualitas gambar yang jernih, dampak gore yang didatangkan saat pertempuran juga cukup mengagetkan.

Anime yang diambil dari novel kreasi Nisio Isin ini menceritakan mengenai Araragi Koyomi, seorang pria sebagai figur vampir sesudah selamatkan Kiss-shot Acerola-Orion Heart-under-blade, yang kritis di stasiun kereta api bawah tanah. Bagaimana cerita perjalanan Araragi Koyomi seterusnya? Kamu dapat saksikan sendiri serunya alur ceritanya.

Attack on Titan adalah anime yang sukses mengundang perhatian pemirsa dunia. Menceritakan berkenaan Eren Yeager, seorang pemuda yang turut tergabung dengan pasukan militer elit namanya Survei Corp. Pasukan elit itu bekerja untuk melawan manusia raksasa di luar dinding pertahanan yang sudah dibuat semenjak beberapa ratus tahun lalu.

Selainnya tampilkan episode pertempuran yang menakjubkan, detil yang didatangkan dalam tiap watak atau latar tempat dalam anime ini juga lumayan bagus, bahkan juga dapat disebut benar-benar memberikan kepuasan.

Anime ini bercerita cerita perjalanan seorang gadis SMA namanya Emiya Shirou yang perlu turut serta pertempuran merebutkan Cawan Suci, sebuah benda magic yang mempunyai kekuatan untuk merestui semua kemauan pemiliknya. Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works sendiri jadi referensi film dengan diagram terbaik karena visual grafisnya yang cukup memesona.

Mendatangkan warna penerangan yang bagus, pergerakan saat episode pertempuran juga dipandang baik sekali, bahkan juga lebih baik dari beberapa seri Fate/Stay Night awalnya.

Walau tampil dengan durasi waktu yang lumayan singkat, tapi anime produksi CoMix Wave Films sanggup menarik perhatian pemirsa dengan visual grafis yang diperlihatkan. The Garden of Words memang lumayan mengagumkan dari beberapa faktor dimulai dari watak, alur cerita, warna, penerangan yang seperti terlihat di dunia riil.

Anime ini sendiri menceritakan mengenai seorang anak SMA namanya Takao Akizuki yang memiliki cita-cita jadi perajin sepatu. Satu hari, dia absen ke sebuah taman dan disandingkan dengan seorang wanita dewasa yang ada dalam keraguan. Mendatangkan plot twist yang lumayan menarik, The Garden of Words ditanggung dapat membuat pemirsa terhibur.

Tidak kalah atas film anime yang sudah diulas awalnya, Violet Evergarden sanggup memberikan kesan-kesan tertentu untuk beberapa pemirsa. Film yang dikerjakan oleh rumah studio Kyoto Animation ini lumayan menarik dari beragam elemen. Dimulai dari pelukisan latar lokasi yang cantik sampai beberapa watak yang dilukiskan dengan visual yang menganakemaskan mata.

Violet Evergarden bercerita mengenai perjalanan Violet Evergarden, seorang bekas prajurit militer wanita yang selanjutnya berbeda karier jadi seorang penulis yang bekerja menolong menulis untuk seorang di kantor pos C.H.

Tokyo Ghoul menjadi satu diantara anime yang lumayan diminati oleh beberapa fans. Menceritakan mengenai kehidupan Ken Kaneki, seorang pemuda yang perlu jadi Ghoul, yakni makhluk pemakan daging manusia sesudah memperoleh transplantasi ginjal dari makhluk itu. Ghoul sendiri kekuatan untuk memperbaiki diri seperti manusia biasa.

Di tengah perseteruan di antara manusia dan Ghoul, Ken harus usaha bertahan hidup dengan identitasnya sebagai manusia 1/2 monster. Selainnya pelukisan personalitasnya yang kuat, kualitas diagram yang oke saat pertempuran menjadi satu diantara daya magnet dari film anime garapan rumah studio Pierrot ini.

Walau di-launching di tahun 2007 lalu, tapi anime berjenis sinetron romantis ini sanggup memikat pemirsa dengan visual grafis yang kece. Mendatangkan dampak camera yang unik, dan pelukisan latar lokasi yang cukup detil dan menarik membuat film ini cukup diingat sebagai salah satunya film anime terbaik.

5 cm per second menceritakan mengenai per jalan sepasang anak manusia yang perlu pisah karena satu argumen. Ke-2 nya selanjutnya lakukan semua jenis langkah supaya bisa berjumpa. Dengan alur cerita yang sentuh dan cukup realitas, film garapan CoMix Wave Inc. ini sanggup membuat pemirsa turut terbawa sampai akhir film.

Guilty Crown ialah anime dengan kualitas diagram terbaik seterusnya yang memikat buat di saksikan. Film yang ambil latar kota Tokyo di tahun 2039 ini fokus pada penjelajahan Ouma Shu, pelajar SMA dan seorang vokalis dari group band Egoist namanya Yuzuriha Inori. Inori sendiri sebagai orang yang dicari oleh pasukan GHQ karena dipandang seperti teroris.

Dengan detil watak dan pelukisan dunia magic yang unik, film anime garapan Production I.G Divisi 6 ini menjadi satu diantara anime sayang untuk dilewati. Selain kualitas gambarnya yang kece, rekayasa politik yang didatangkan dalam film ini lumayan menarik.

Rumah produksi Ufotable memang sering hasilkan anime dengan kualitas grafis yang baik. Salah satunya anime garapannya yang sukses merampas perhatian fans ialah anime dengan judul God Eater yang di-launching di tahun 2015 lalu. Anime yang tampilkan visual unik ini menceritakan mengenai prajurit muda namanya Utsugi Lenka, yang diambil untuk menaklukkan Aragami.

Aragami sendiri ialah monster pengganggu yang hendak merusak umat manusia. Di bawah organisasi namanya Fenrir, Lenka dan teamnya berusaha untuk menaklukkan beberapa Aragami. Mendatangkan banyak detil yang mengagumkan dalam tiap episode, film ini menjadi satu diantara anime dengan kualitas visual oke dan tidak kalah kece dengan film anime dengan topik narasi sama.

Demikian 10 Anime dengan diagram terbaik yang sudah Bacaterus kumpulkan buat kamu. Selainnya mendatangkan beragam watak yang unik, beberapa judul anime yang sudah disebut sebelumnya mempunyai alur cerita yang hebat dan sayang untuk dilewati.

 

Baca Juga streaming anime

By dzail