Siapa yang tidak tahu nyamuk? Serangga ini memanglah kompetitor besar banyak orang. Berkelintaran aja abang dapat buat kita tidak fokus, terlebih jika udah bertengger di tangan, kaki, ataupun wajah. Belum lagi jika yang berdekatan dengan kita merupakan nyamuk meriang berdarah, nyawa yang jadi taruhan.

Nah, rasa marah serta ingin menewaskan memanglah alami kalian rasakan. Tetapi, walaupun mereka mendongkolkan, betapa bagusnya jika kita mengusirnya saja tanpa menyakitinya. Bagaikan sesama insan hidup, kita tidak bisa silih menewaskan, bukan? Buat itu, terdapat 11 metode ampuh yang dapat kalian lakukan buat mengusir kompetitor bubuyutanmu ini!

1. Memakai botol plastik sisa bagaikan jebakan. Dipastikan nyamuk dapat masuk, sulit keluar

Metode awal ini sesuai bikin kalian yang memang telah marah kesumat. Buat kalian yang berkeinginan sangat membasmi nyamuk, selain bisa menggunakan jasa fogging nyamuk bandung , kalian buat aja jebakan dari botol plastik.

Triknya mudah:

  1. Potong bagian atas botol dimensi 1, 5 liter( bagian yang membengkok).
  2. Larutkan 50 gr gula dalam 200 ml air hangat di dalam botol
  3. Janganlah diminum! Menunggu temperatur air kembali ke wajar, kemudian tambahkan 1 gr lagi. Janganlah diaduk. Janganlah diminum pula!
  4. Pasang kembali bagian atas botol dengan cara terbalik
  5. Dengan harian ataupun kertas sisa, tutupi sisi- sisi botol tanpa menutup bagian atas.
  6. Tunggulah, mangsamu hendak tiba dengan sendirinya. Berikutnya, tergantung ingin kalian apakan nyamuk- nyamuk yang telah terjebak.

2. Aroma wangi serai ataupun sereh yang nikmat di hidung orang, nyatanya malah dibenci nyamuk

Yang satu ini triknya lumayan gampang. Kalian hanya memerlukan sebagian batang sereh, kemudian memotongnya tipis- tipis. Letakkan dalam media terbuka, kemudian taruh di dasar kasur, sudut- sudut ruangan ataupun wilayah mana yang kurang lebih banyak nyamuknya. Dipastikan mereka akan angkat kaki dari kamarmu.

Butuh kalian tahu pula jika metode ini kuat lama. Apalagi terus menjadi kering sereh, terus menjadi ampuh khasiatnya bikin ngusir nyamuk.

3. Kombinasi vit C serta B2 merupakan lotion antinyamuk yang lebih ampuh dari yang bermerk

Jika kalian lebih mantep dengan lotion antinyamuk, coba deh buat air dari vit C serta B2. Jika telah jadi, balurkan aja di badanmu. Air ini dipastikan lebih ampuh dibanding lotion- lotion yang bermerk yang lazim dijual di gerai- gerai. Dipastikan, tidak terdapat nyamuk yang berani bertengger di badanmu.

4. Menaruh kulit sitrus yang telah kering di sebagian titik bisa kalian coba, tidak runyam kan?

Siapa bilang kulit sitrus tidak bermanfaat. Sebagian periset pula sudah mencoba manfaat kulit sitrus, salah satunya merupakan buat mengusir nyamuk. Triknya mudah sangat. Kalian hanya butuh menaruh kulit sitrus yang telah kering di sebagian titik yang kurang lebih banyak nyamuknya.