internal link

3 Strategi Tautan Internal untuk SEO

Saya penggemar berat tautan kecil. Tautan internal adalah pekerja keras SEO dan UX yang diremehkan. Mereka mudah dibuat, mudah dikelola… dan mudah diabaikan. Tapi tidak hari ini.

Posting ini adalah panduan untuk strategi tautan internal pembangkit tenaga listrik. Kami akan meninjau tiga jenis tautan internal yang membuat perbedaan besar dalam hasil. Masing-masing dapat Anda tambahkan dengan mudah ke situs web Anda. Tapi pertama-tama…

Tautan internal adalah tautan dari satu halaman ke halaman lain di domain yang sama. Mereka hanyalah hyperlink teks dari satu halaman ke halaman lain di situs web Anda.

Tentu saja, navigasi situs web Anda adalah contoh tautan internal, tetapi di sini kita berbicara tentang tautan di halaman, di konten.

Tautan eksternal adalah tautan dari satu situs web ke situs web lainnya. Tautan ke situs Anda dari situs lain penting untuk lalu lintas rujukan dan SEO, tetapi mereka ada di situs lain.

Anda tidak dapat mengontrolnya, tetapi tautan internal itu mudah. Ketika dilakukan dengan baik, mereka membantu mesin pencari dan pengunjung.

Hanya ingin daftar sepuluh praktik terbaik penautan internal? Langsung ke ujung di bagian bawah.

3 Manfaat Struktur Hubungan Internal

  • Tautan internal penting karena setidaknya tiga alasan. Mereka memperkuat tiga bagian corong Anda.
  • Mereka meneruskan otoritas dari satu halaman ke halaman lain (optimasi pencarian)
  • Mereka memandu pengunjung ke konten yang relevan dan bernilai tinggi (kegunaan / UX)
  • Mereka mendorong pengunjung untuk bertindak, sebagai ajakan bertindak (pengoptimalan konversi)

Bagaimana tautan internal memengaruhi SEO? Otoritas mengalir melalui Internet melalui tautan. Misalnya anda memiliki tautan external dengan anchor seperti ini, Jasa Optimasi SEO Website, maka link juicenya akan diteruskan pada halaman yang dirujuk oleh halaman ini.

Tautan melewati potensi peringkat dari situs web ke situs web, dari halaman ke halaman.

Ketika satu halaman tertaut ke halaman lain, ia meneruskan sebagian kredibilitasnya ke halaman itu, meningkatkan kemungkinan peringkat halaman kedua. Kredibilitas ini kadang-kadang disebut “link juice” yang terdengar kotor. Sebagian besar pengoptimal penelusuran menyebutnya “otoritas”.

Baca juga: Cara merawat mobil yang jarang digunakan

Tautan dari situs web lain ke situs web Anda melewati “Otoritas Domain” yang meningkatkan otoritas (dan potensi peringkat) dari semua halaman di situs web Anda. Tautan internal tidak melakukan itu.

Tautan internal memberikan otoritas antar halaman di situs web Anda. Mereka tidak meningkatkan Otoritas Domain Anda , tetapi mereka meneruskan “otoritas halaman” dari satu halaman ke halaman lain. Melalui tautan internal, halaman dapat saling membantu peringkat di mesin pencari.

Jika anda ingin tahu lebih banyak terkait dengan SEO (Search Engine Optimizaiton), kami sarankan anda mengunjungi halaman ini, http://www.seopreneur.co.id/seo/