Lebak nyatanya juga menyimpan kekayaan alam, seperti pertambangan, perkebunan, pertanian, dan perikanan.

Potensi perikanannya berada di sepanjang 75 kilometer (km) bibir pantai, dari Muara Binuangeun hingga Cibareno.

Lebak juga terkenal akan pariwisata alamnya, karena kota ini dekat dengan pegunungan. Udaranya juga sangat sejuk, membuat wisatawan betah tinggal di Lebak.

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata di Lebak, Banten saat Anda berkunjung!

kali ini andarabus akan mengulas tentang 3 wisata menarik Lebak  . Andara Bus sebagai salah satu penyedia jasa transportasi fasilitas bus sumber jaya dan juga Sewa Hiace Premio professional, terpercaya, dan berpengalaman. Andara Bus sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggan menjadi hal yang sangat oleh, sebab kami akan memberikan pelayanan terbaik demi menjamin Anda mendapatkan hal yang sesuai ekspektasi tanpa biaya tambahan.

Pemandian Air Panas Cipanas

Lokasi: Kp, Cipanas Desa, Rajamandala Kulon, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Curug Cipanas Lebak Bantan memilki pesona keindahan alamnya. Wisata ini juga sangat terkenal, sering ramai pengunjung.

Selain itu curug air panas ini mempunyai lima tingkatan yang sering digunakan untuk berkemah. Atau sering juga menjadi tempat mengobati berbagai penyakit kulit.

Keunikan tempat wisata ini, terletak pada air panasnya yang keluar langsung dari Pemandian Air Panas Cisolkj. Sumber airnya dari geyser yang keluar dari kerak bumi.

Warga sekitar juga menghiasinya dengan menumpuk bebatuan di celah-celah bagian air yang keluar, sehingga dapat menyembur ke atas sampai ketinggian 3 meter.

Pantai Talanca

Pantai Talanca sering juga disebut sebagai Pantai Emas, karena hamparan pasirnya yang membentang putih bersih.

Sepanjang pantai juga berjajar pohon pandang rimbun dan rindang, dimana pengunjung dapat berteduh di bawahnya.

Anda dapat menginap di area ini di cottage atau hotel, sering laris dari wisatawan lokal maupun mancanegara. Ada juga hamparan bunga dan danau.

Untuk membuat liburan lebih seru, Anda dapat menyewa speed boat di pantai ini, karena ombaknya yang tidak kencang.

Wisata Wewengkon Citorek

Lokasi: Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Lokasi yang menjadi tempat tinggal bagi masyarakat adat Kasepuhan Citorek ini menyuguhkan pemandangan indah di atas awan.

Untuk berkunjung ke Wewengkon Citorek, wisatawan dapat menggunakan motor atau mobil selama 15 menit dari Kampung Ciusul.

Sementara dari Rangkasbitung, rute menggunakan mobil menuju Wewengkon Citorek dapat ditempuh sekitar selama 4 jam.

 

Itulah tadi diatas merupakan sedikit rekomendasi dari andarabus pusat informasi harga harga sewa bus pariwisata subur jaya tentang 3 fakta kota Lebak  yang nyaman dan menenangkan yang bisa Anda kunjungi. Semoga sedikit artikel ini bisa menambah wawasan Anda. Jika ada salah dalam penulisan, kami mohon maaf sebesar – besanya. Sekian dari kami, terimakasih dan sampai jumpa di lain artikel!

By roket