Promo Avanza yang digelar pada November 2021 lalu menjadi momen sakrall peluncuran produk Avanza generasi terbaru. Selain Avanza, dalam acara tersebut pula dirilis secara bersamaan New Veloz yang mana menjadi momen perpisahan new Avanza dan Veloz.

Sejak awal peluncurannya dalam generasi terbaru, Toyota telah membekali All New Avanza dengan berbagai bekal yang mumpuni. Sehingga tidak heran jika begitu menarik perhatian dan mendapatkan sambutan hangat dari setiap konsumen di Indonesia.

Bagaimana tidak, dari sisi ukurannya saja mobil ini sangat tepat untuk digunakan bagi keluarga. Ukuran Avanza yang cukup besar pasti dapat memberikan rasa nyaman saat berkendara menuju tempat tujuan dengan mobil golongan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang satu ini.

Terlebih lagi Avanza terbaru dengan tipe G CVT TTS 2022 yang mana kendaraan ini memiliki perbandingan harga yang cukup tinggi dibanding lainnya, namun dibalik harganya yang cenderung lebih mahal dibandingkan tipe lainnya, type G CVT TTS sendiri memiliki alasan kenapa harus Anda jadikan Andalan.

Penasaran seperti apa keunggulan kendaraan Avanza tipe G CVT TTS 2022 sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk segera di pesan? Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Anda harus pilih Toyota All New Avanza tipe G CVT sebagai mobil andalan keluarga.

Alasan Tepat Pilih All New Avanza Tipe G CVT TTS 2022, Meski Harga Sedikit Mahal

Generasi terbaru dari keluarga MPV Toyota All New Avanza saat telah mengalami peningkatan di berbagai aspek dibandingkan generasi pendahulunya. Bahkan dalam entitas Avanza, kini varian tertingginya Toyota Veloz sudah menjadi entitas tersendiri dan bukan lagi menjadi bagian Avanza.

Berdasarkan keunggulan dari kendaraan ini sudah sangat tegas terlihat pada eksterior, interior, performance, sistem keamanan hingga fitur canggih terbaru. Begitu banyak sekali keunggulan yang diberikan di setiap sisinya, sehingga tidak salah jika dijadikan pilihan.

Dengan serangkaian kesamaan dan variasi yang cukup luas, varian apakah yang sebenarnya layak untuk dipilih? Menurut survey hasil menunjukan lebih besar pada Avanza varian G CVT TSS yang mana hal ini sebagaimana telah diumumkan pada ajang Promo Avanza Terbaru dalam peluncurannya 2021 lalu.

Ada pun penjelasan detail mengenai alasan kenapa lebih dominan pada tipe termahal? Berikut dibawah ini penjabarannya:

TTS Menggunakan Blind Spot Monitoring

Fitur keselamatan yang tersemat pada Toyota Avanza generasi terbaru ini adalah TSS (Toyota Safety Sense) dimana fitur ini hanya tersemat pada varian paling tinggi di keluarga avanza.

Dengan pertimbangan harga yang jauh lebih terjangkau hingga Rp, 35, 5 jutam maka varian ini G CVT TSS sudha bisa memberikan jaminan keselamatan lebih sempurna dengan rangkaian fitur TSS yang tersedia di dalamnya.

Jika dibandingkan dengan produk Daihatsu yang memiliki fitur Advance Safety Assist, maka TSS yang disematkan oleh Avanza jauh lebih baik karena memiliki future yang jauh lebih lengkap. Dalam fitur TSS ini tersemat fitur Blind Spot Monitoring yang bisa memberikan bantuan kepada pengemudi.

Blind Spot Monitoring ini pun dapat mendeteksi berbagai objek yang ada di sisi buta mobil dengan sinyal lampu dan suara. Saat berada di tengah lalu lintas yang padat, sinyal ini akan sangat membantu memberi peringatan adanya sepeda motor atau mobil di kedua sisi mobil.

Efisiensi Bahan Bakar Menjanjikan

Sama-sama dibekali mesin 1.5 Liter 2NR-VE, dapur pacu 4 silinder segaris 4 katup DOHC dengan teknologi Dual VVT-i pada Avanza generasi terbaru ini jelas dapat memberikan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Memiliki Desain Eksterior Lebih Mewah

Avanza generasi terbaru dengan tipe G CVT TSS memiliki desain eksterior yang elegan dengan bagian gril yang memperoleh sentuhan chrome dan bilah horizontal yang besar. Sementara untuk desain velg, terdapat pelek jari-jari 10 spoke dengan dual tone yang lebih dominan mengkilap.

Layanan Purna Jual Lebih Mudah diTemukan

Tidak dapat disangkal kalau Toyota adalah pabrikan kendaraan roda empat terbesar di Indonesia, sehingga wajah jika memiliki jaringan dealer dan bengkel yang cukup luas. Melalui website resmi Toyota diketahui ada 297 bengkel perawatan dan 70 bengkel bodi dan cat yang ada di Indonesia.

Melihat pembahasan di atas, tentunya kita sudah bisa menyimpulkan kalau dalam Promo Avanza Jakarta  telah terbukti benar adannya jika tipe G CVT TSS adalah pilihan terbaik sebagai mobil keluarga yang handal.

By arief