Serangan jantung tidak mengenal usia. Tidak hanya yang tua, yang muda pun bisa terkena. Dr Laser ada untuk membantu Anda memelihara kesehatan dan meminimalisir resiko serangan jantung.

Yuk kita kenali gejala serangan jantung:

Sering merasa pusing dan mudah lelah.

Jika Anda atau orang terdekat Anda mudah merasa pusing dan mudah lelah, jangan anggap sepele. Karena bisa jadi ini adalah sinyal bahwa jantung sedang tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Biasanya, penderita jantung akan mengalami pusing dan cepat lelah pada waktu yang bersamaan. Dan gejalanya berbeda dengan pusing pada umumnya.

Sering merasakan nyeri di dada.

Penderita jantung biasanya merasakan nyeri atau tekanan yang cukup berat di area dada. Waspadalah jika kondisi tidak kunjung hilang, segera kunjungi dokter.

Sering sesak nafas.

Sesak nafas yang dialami penderita jantung pun berbeda-beda, ada yang ringan, ada pula yang berat.

Mudah cemas.

Jika seseorang mudah cemas atau gelisah tanpa tahu apa penyebabnya, sebaiknya waspada. Karena bisa jadi mengidap sakit jantung.

Sebagai terapi dan pencegahan, Anda bisa memulai terapi laser tanpa efek samping dengan jam tangan kesehatan Dr Laser. Selain itu, Dr Laser juga sudah mengantongi surat ijin edar dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Jadi, tak perlu ragu lagi.

By dzail