fondopc.com

Pergi berlibur ke Turki dan tidak tahu harus berkemas apa? Ini adalah musim panas tanpa akhir di sini, di garis pantai Turki yang indah. Anda harus mengenakan apa pun yang Anda rasa nyaman. Pakaian musim panas katun yang ringan cocok. Kebanyakan orang Turki adalah Hijab Muslim, tetapi masyarakat Turki modern, jadi berpakaianlah sama seperti Anda akan mengunjungi tujuan wisata lainnya.

Kenakan pakaian yang longgar, nyaman, dan mengalir. Bersiaplah untuk berpakaian untuk malam musim panas yang sejuk. Anda bisa mengenakan kardigan atau sweater ringan terutama saat melihat bintang di langit malam Turki. Anda akan banyak berjalan kaki saat mengunjungi situs arkeologi dan sejarah, jadi sebaiknya gunakan sepatu yang nyaman. Lindungi diri Anda dari sinar matahari. Ada baiknya Anda membawa topi, tabir surya, dan kacamata hitam. Berpakaianlah yang sopan saat mengunjungi masjid. Bagi wanita, bawalah Hijab untuk menutupi rambut Anda. Saat bersantap di luar bersama teman, Anda bisa mengenakan pakaian kasual yang ringan. Gaun untuk pantai. Anda bisa mengenakan pakaian renang dan bikini. Hanya saja, jangan telanjang dan topless! Jangan lupa untuk membawa kamera Anda untuk kenangan indah yang tidak akan pernah Anda lupakan!

Banyak yang semakin memilih garis pantai Mediterania yang menakjubkan di Turki sebagai lokasi pilihan mereka untuk membeli rumah liburan untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Harga properti terjangkau, biaya hidup rendah, iklim dan orang-orangnya luar biasa, dan tentu saja, pemandangan yang indah!

By Drajad