Platform perdagangan online seperti Shopee memang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. aplikasi ini pun menyediakan banyak penawaran menarik dengan metode pembayaran mudah dengan Shopee Pay Later.

Layanan ini dapat mempermudah pembeli untuk melakukan pemesanan produk dan memasarkan produk. Tidak hanya itu saja Shopee Pay Later ini pun memberikan pinjaman hingga limit 750.000,- di awal penggunaan. Lantas apakah bisa Gestun Shopee Pay Later? Dapatkan jawabannya di bawah ini! 

Apakah Shopee Pay Later Bisa di Gestun? 

Pertanyaan seperti ini memang mengandung unsur pro dan kontra, karena melihat dari ketentuan yang berlaku. Namun, pada dasarnya Shopee Pay Later sendiri tidak dapat dicairkan sebagai dana tunai karena hal ini menyimpang dari fungsi yang sebenarnya. Fungsi shopee pay later yang sebenarnya adalah guna mencicil tagihan belanja. Disamping itu jika hendak mencairkan dana tunai melalui platform tersebut Anda bisa menggunakan layanan lain seperti shopee pinjam. Namun jika Anda tetap mau melangsungkan aksi ini ada syarat yang harus dilakukan guna melakukan aksi gestun tersebut antara lain akun shopee harus memiliki masa penggunaan selama 6 bulan dan sudah terverifikasi dan lain sebagainya. 

Umumnya  untuk melakukan kegiatan gestun dengan shopee pay later Anda bisa melakukannya sendiri. Namun, jika Anda ingin lebih praktis melangsungkan kegiatan ini maka bisa menggunakan layanan jasa gesek tunai online atau bisa juga ditempat-tempat tertentu yang melayani jasa gestun tersebut. 

Keunggulan Gestun Pake Shopee Pay Later 

Mau tahu apa saja keuntungan pake Shopee Pay Later untuk Gestun? Yuk simak ringkasannya dibawah ini: 

Mudah Cairkan Uang Tunai 

  • Sebagai penyedia perdagangan online kini Shopee telah memberikan kemudahan berbelanja dengan cara bayar kredit atau disebut Pay Later. Dari setiap akun Shopee memiliki limit pay later tersendiri dan mungkin Anda salah satunya. Selain bisa digunakan untuk membeli barang-barang di aplikasi, limit Pay Later Shopee juga bisa di Gestun untuk dapatkan dana tunai dengan berbagai cara. 

Bisa diCairkan Secara Online 

  • Jika Anda malas keluar rumah dan merasa cukup repot harus mengunjungi outlet atau gerai terdekat yang menyediakan pembayaran dengan pay later, maka Anda bisa gunakan cara online untuk melakukan Gestun tanpa ribet. 

Jadi itulah pembahasan diatas, semoga dapat menjawab pertanyaan Anda selama ini terkait shopee pay later yang bisa atau tidak di gestun. 

By arief