13 Kampus Beken yang Akan Membuatmu Sukses Lahir Batin!

kampus upp -Jika Anda mengirim anak pertama Anda ke perguruan tinggi, Anda mungkin mengalami kesulitan. Jika anak itu adalah anak pertama Anda, maka Anda akan segera mengalami sarang kosong. Awalnya mungkin sulit, tetapi mengetahui bahwa anak Anda berada di apartemen di luar kampus yang Anda bantu pilih kemungkinan akan membuat Anda merasa lebih baik tentang situasinya.

Beberapa saat sebelum membawa anak Anda ke perguruan tinggi, Anda akan ingin membantu mereka menemukan apartemen di luar kampus.

Bergantung pada seberapa jauh mereka pergi ke sekolah akan menentukan seberapa banyak Anda benar-benar dapat mencarinya secara langsung. Idealnya, Anda dan anak Anda dapat pergi sendiri untuk melihat beberapa tempat sebelum membuat keputusan.

Pertimbangan utama Anda mungkin akan mengelilingi keamanan dan keterjangkauan. Anda juga ingin apartemen menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak Anda untuk tinggal dan belajar.

Keamanan itu penting. Apakah Anda memiliki seorang putra atau putri, penting untuk menemukan mereka perumahan di daerah di mana mereka akan dapat dengan aman pergi keluar dan bahkan berjalan ke toko atau kembali ke kampus. Sebagai orang tua, salah satu cara untuk mengetahui keamanan suatu daerah adalah dengan menelepon atau masuk ke kantor polisi setempat. Seseorang di sana seharusnya dapat memberi tahu Anda jenis-jenis kejahatan untuk area tertentu. Ada juga situs web yang memberikan statistik ini.

Keterjangkauan adalah masalah lain apakah Anda atau anak Anda yang membayar sewa. Beberapa orang mungkin memanfaatkan mahasiswa yang pindah ke apartemen di luar kampus karena mereka tahu mereka membutuhkan sesuatu dan mungkin akan menghabiskan uang untuk mendapatkannya. Orang lain mungkin sengaja membuat mereka lebih sedikit karena mereka tahu bahwa siswa tidak punya banyak uang. Pilihan lain untuk perumahan adalah tinggal di apartemen seseorang yang telah mereka tempelkan di rumah mereka. Anda harus memeriksa orang tersebut sebelum membiarkan anak Anda tinggal di sana, tetapi beberapa orang mungkin melakukan ini hanya untuk membantu mahasiswa.

Memastikan anak Anda merasa nyaman bahwa tahun pertama kuliah mungkin juga penting bagi Anda. Terkadang sulit bagi anak-anak untuk meninggalkan keluarga mereka. Akan sulit bagimu untuk mengirim mereka pergi. Mengetahui bahwa mereka berada di apartemen yang bersih dan nyaman akan membantu. Ini juga akan membantu mereka untuk memiliki apartemen yang lebih kondusif untuk belajar.

Daripada mengkhawatirkan waktu bersarang kosong dalam hidup Anda, gunakan waktu ini untuk mempersiapkan anak Anda saat mereka pergi. Mudah-mudahan, memberikan lebih banyak untuk membantu anak Anda menemukan apartemen kampus yang memadai akan membuat Anda merasa nyaman dan membantu Anda menikmati waktu baru ini dalam hidup Anda.

By fondop