Asma’ Suryani versi Syekh As-Susi Al-‘Robi

 

1. Untuk memanggil orang agar segera datang 

Jika Anda ingin seseorang ke tempat Anda atau tempat yang Anda inginkan maka tulislah Asma Suryani yang pernah dilaluinya, dan tulisan dan olesi dengan minyak wangi seperti misik, za’faron dsb, pada setiap tanggal satu di bulan arab hingga 15. hari ini. Dan bacalah Asma’ Suryani ini sebanyak 21 (dua puluh satu) kali. Saat membaca Asma’ ini bakarlah bukhur. Setiap selesai satu kali bacaan maka niatkan untuk membaca orang yang diinginkannya, hingga sebelum selesai dibaca orang itu sudah hadir di hadapan anda atau tempat yang anda tuju. dan jangan lakukan hal ini kecuali untuk perkara yang dihalalkan oleh syariat, bukan hanya doannya terkabul tapi kita akan mendapatkan pahala juga.

 

           

2. Untuk mengutus hatif

Berpuasalah selama 7 (tujuh) hari dan bacalah Asma Suryani ini setiap selesai sholat fardlu sebanyak 14x dengan membakarbukhur. Dan pada malam terahir, utuslah khodam Asma’ ini untuk mengirimkan suara kepada orang yang anda tuju.  

 

3. Untuk menundukkan seseorang

Caranya: Ucapkan TAWAKKALU YA KHUDDAMU HADZIHID DA’WATI WA’TUNI BI FULAN BIN FULANAH…….. (nama dan ibunya orang yang dituju) WA ARRIFU BISMII WAMAHALII HATTA YA’TI ILAYYA KHODHI’AN DZALILAN WAYATAMATSALU AMRII WAYAQDHI KALAMHIL BASHORI.

 

Artinya “wahai khodam asma’ pada doa ini, tunduklah kepada kalian dan tunaikan semua hajatku kepada fulan binti fulan . (Hai Khodam) kenalilah diriku di tempat aku berada, datangkanlah ia ke hadapanku secepat kilat dengan tunduk dan terhina serta menuruti semua perintahku dan menunaikan semua hajatku”

 

4. Untuk melempari rumah musuh

Caranya : Tulislah Asma’ Suryani ini pada 4 buah batu putih, yang diambil dari jurang / lereng pegunungan kemudian bukhur sambil membaca oa ini “YAA MA’SYAROL KHUDDAMI ANZILUU BIRROJMI SYADIDI ‘ALA MAKANIN KADZA WA KADZA (sebutkan nama rumah orangnya)” . Kemudian pendam/kuburlah batu itu di 4 tempat yang diinganinkan. Maka, selama tulisan asma ini masih ada di sekeliling rumah tersebut maka rumah itu selalu dilemparinya. Dan untuk berhasilnya, ambillah batu tersebut dari tempat semula. Dan ingat. Jangan pernah melakukan hal ini kecuali kepada orang yang benar-benar memusuhi Allah. 

 

5. Untuk melepaskan orang yang di penjara

Cara : Tulislah Asma’ Suryani ini pada wadah (piring dan sejenisnya) yang masih baru kemudian basuhlah / dilebur tulisan tersebut dengan minyak misik, za’faron dan air mawar sambil membaca doa ASMA’ SURYANI ini 7x

 

6. Untuk menghancurkan musuh

Caranya : Tulislah Asma’ Suryani lalu pendamlah di perapian sambil membaca doa 8x dan setiap selesai sholat fardlu 8x selama 8 hari.

Berikut adalah Doa Asma’ Suryani :