Truk Pemadat Sampah

Jika Anda ingin tahu cara kerja truk sampah, Anda berada di halaman yang tepat. Pada artikel ini, kita akan melihat sejarah kendaraan ini. Tanpa basa-basi lagi, mari kita langsung ke intinya.

Garwin Industries memperkenalkan Load Packer untuk pertama kalinya pada tahun 1938. Kendaraan ini menjadi sangat populer sehingga membawa revolusi dalam industri sanitasi. Faktanya, itu adalah truk sampah kompak pertama dari jenisnya.

Pada masa itu, daya dukung kendaraan dua kali lipat dari sebelumnya. Pasalnya, truk-truk cepat kerja tersebut mampu memadatkan sampah dengan kecepatan tinggi saat melintasi kota. Dalam 15 tahun, ada banyak truk pemadat sampah di banyak negara.

Karena tingginya permintaan kendaraan ini, banyak produsen mulai memproduksi kendaraan ini. Pada akhir 1960-an, dunia melihat banyak truk kompaksi standar industri. Seperti untaian namanya, kendaraan ini dirancang untuk menangani proyek-proyek besar karena truk ini dapat memadatkan sampah jauh lebih baik daripada kendaraan sebelumnya. Dengan kata lain, mereka mampu menangani beban 25% lebih banyak.

Bagaimana Compactor Bekerja?

Insinyur sanitasi memuat truk ini. Sampah diletakkan di atas hopper yang terletak di bagian belakang kendaraan. Mekanisme pemadatan bekerja berdasarkan silinder hidrolik. Mereka memindahkan sampah dari hopper ke badan truk. Ini adalah area di mana sampah dipadatkan untuk menghemat ruang. Setelah sampah dipadatkan, mudah ditangani oleh pekerja.

Karena unit pemadatan sampah terletak di luar badan kendaraan, sampah tidak jatuh dari truk meskipun jumlahnya banyak. Begitu truk penuh, adalah tanggung jawab pengemudi untuk mengantarnya ke tempat pembuangan sampah.

Bagian belakang kendaraan dapat dimiringkan dan silinder hidrolik dapat digunakan untuk memindahkan panel. Setelah itu, sampah dibuang.

Jenis Truk Pemadatan Sampah Lainnya

Setelah penemuan truk sampah, pabrikan memperkenalkan banyak variasi kendaraan. Misalnya, mereka memperkenalkan truk pemuatan depan. Ice media viral Pada kendaraan ini, hopper terletak di bagian depan. Prinsip kerja kendaraan ini tidak berbeda dengan obat pemadat sampah konvensional.

Selain itu, Anda dapat menemukan banyak variasi truk daur ulang. Beberapa di antaranya adalah pemuat samping sementara yang lain memiliki lengan robot yang mengumpulkan sampah dari jalanan. Anda dapat memilih semua jenis truk pemadatan sampah berdasarkan preferensi pribadi Anda. Anda mungkin juga ingin mendiskusikan masalah ini dengan karyawan Anda untuk mengetahui kendaraan mana yang paling cocok untuk mereka.

Singkat cerita, ini adalah pengenalan singkat tentang truk pengangkut sampah dan cara kerjanya. Jika Anda mencari satu atau lebih unit, kami sarankan Anda mempertimbangkan jenis yang dijelaskan dalam artikel ini. Selain itu, Anda mungkin juga ingin melakukan riset dan bertanya-tanya untuk membuat pilihan terbaik.

By akhad