Bali kemungkinan salah satunya pulau kecil di Indonesia, tapi tak terbatas dalam soal kesenangan keluarga. Liburan di Bali dapat dibungkus dengan pengalaman dan penjelajahan yang hendak membuat tiap bagian keluarga terhibur. Ini cuman lima dari beberapa kegiatan keluarga yang paling direferensikan saat liburan keluarga di Bali.

1. Membawa ke Tempat Pohon-pohonan Yang Rimbun

Pulau Bali kaya dengan satwa liar dan rimba belantara, tapi memberikan keyakinan anak-anak Anda jika mereka menelusurinya rimba sepanjang satu hari kemungkinan sebagai satu rintangan. Kenapa tidak merekomendasikan ke mereka jika mereka bisa menelusuri rimba di atas? Bali Treetop Adventure Park ialah rumah untuk beragam halangan, yang terbagi dalam jala ekspedisi, kabel zip, cincin, jembatan dan untuk ayunan tali yang paling melawan. Dengan 6 circuit berlainan, yang direncanakan untuk semua umur dan tingkat, Anda tak perlu bermalasan saat liburan di Bali.

2. Membawa ke Langit

Bila Anda suka menyaksikan rimba Bali di atas, Anda bisa juga menyaksikan panorama Samudra Hindia saat Anda terbang ke langit dan coba paralayang. menyaksikan garis pantai Bali yang mengagumkan dan kagumi terumbu karang yang kelihatan lewat perairan laguna yang hijau dan jernih. Anda bahkan juga tak perlu cemas untuk arahkan diri kita, karena pelatih bisa bawa Anda dalam penerbangan tandem, membuat Anda bebas untuk duduk dan santai, dengan ketahui jika Anda dan semua keluarga Anda ada di tangan yang aman.

3. Berenang

Bila Anda memandang perairan di bawah Anda benar-benar memikat saat paralayang, Anda akan lebih dari siap untuk berenang. Tetapi, di saat liburan di Bali, ada banyak sekali rekreasi pantai yang dapat dilaksanakan saat sebelum Anda dan keluarga mulai kehilangan beberapa serunya. Untuk kesenangan anak-anak, taman air Waterbom benar-benar pas. Dengan 9 sarana tindakan dan flume yang menyenangkan, mereka tidak pernah ingin stop bermain. Untuk beberapa orangtua, sarana lazy river yang semakin tenang akan memberi selingan tanpa akhir dan saat hasrat Anda untuk penjelajahan akuatik sudah terpenuhi, Anda bisa ke arah spa untuk pijat rileksasi. Sempatkan diri Anda untuk menganakemaskan diri, misalnya dengan ledakan air, kolam kesenangan dan panjat dinding, Anda akan percaya anak-anak tidak tergesa-gesa untuk pergi.

4. Membawa mereka ke kebun binatang

Indonesia sarat dengan satwa liar yang eksotik dan tidak biasa, tapi susah untuk mendapati banyak hewan. Kebun Binatang Bali bisa pecahkan permasalahan ini untuk Anda, dengan koleksi hewan yang paling bermacam, dimulai dari buaya sampai monyet dan bermacam burung sangat jarang yang cantik. Anda bisa beli makanan untuk hewan dan bercampur dengan walabi, siamang, orang utan, gajah dan banyak yang lain sekalian memberikan mereka makan dengan tangan. Dengan kontribusi seorang anggota staff, Anda bahkan juga bisa berhubungan dengan singa dan buaya saat memberikan makan. Untuk bagian keluarga yang paling muda, berkuda poni di kebun binatang sebagai hari yang membahagiakan.

5. Membawa ke lantai dansa

Pada akhirnya, sesudah anak-anak tidur, sempatkan diri untuk diri kita dan coba tango! Liburan Bali tawarkan budaya yang kaya dan bermacam, dan langkah terbaik untuk menikmatinya dengan cobanya sendiri. Manjakan diri Anda dengan makan malam di satu dari banyak cafe Bali, lalu turun ke lantai dansa; dengan kelas untuk yang baru memulai sampai semua tingkat, Anda akan kaget begitu pesatnya Anda bisa ingat beberapa langkahnya. Tarian Anda tidak pernah membuat malu anak-anak kembali sesudah Anda kuasai pergerakan yang semangat ini.

Dengan bermacam kegiatan dan panorama yang dapat disaksikan, liburan di Bali membahagiakan untuk semua keluarga. Baik di darat, akuatik, satwa liar, atau bahkan juga pada udara, Anda pasti dimanja dengan beberapa pilihan liburan di Bali. Cicipi semua kesenangan itu dengan memakai jasa rental mobil Bali (Bali car rental) dengan supir, datangi semua tempat rekreasi di Bali yang hendak membahagiakan semua bagian keluarga Anda.

By gstnm