Berkunjung dan Menikmati Indahnya Wisata Nara Park Bandung

www.foryoutour.co.id – Nara Park Bandung merupakan salah satu kompleks wisata destinasi rekreasi one stop yang terinspirasi dari motif wisata alam Bandung. Tempat wisata di Bandung yang satu ini tergolong tempat wisata Bandung Utara, karena letaknya yang cukup dekat dengan sejumlah wisata lain di Bandung. Saat ini tempat wisata Bandung sering bermunculan wisata baru yang meniru sejumlah wisata asing dengan arsitektur bangunan sederhana yang dilengkapi dengan sarana hiburan dan rekreasi bagi keluarga milenial.

Berkunjung dan Menikmati Indahnya Wisata Nara Park Bandung

Disebut juga Nara Park Ciumbuleuit yang dibangun oleh pemiliknya, Irwan Tirtadharma, dengan menghadirkan tempat yang memberikan kehangatan rumah dalam pelayanannya. Sehingga menjadi tempat bagi anda yang ingin mencari tempat menikmati kebersamaan dan momen tak terlupakan bersama keluarga, pasangan dan sahabat. Anda bisa menikmati suasana romantis, kuliner yang nikmat dan juga tempat nongkrong dalam nuansa alam yang hangat dan asri.

Tempat wisata Nara Park Bandung

Nara Park Bandung terletak tidak jauh dari pusat kota, Bandung Utara di kawasan perbukitan Rancabentang. Eksotisme nya hampir mirip dengan tempat wisata Bandung Barat dan tempat wisata Bandung Selatan. Nara Park Bandung memiliki halaman rumput yang berbukit. Ruang Serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas bersama.

Mulai dari sesi yoga bareng di taman, piknik di taman, ruang pertemuan, perayaan ulang tahun hingga pernikahan. Setiap sudut Taman Nara Bandung Rancabentang dirancang untuk kenyamanan para tamu yang diberi kebebasan untuk memilih tempat duduk di sembarang Spot Favorit. Dilengkapi dengan pohon pinus yang menjulang tinggi sehingga udara terasa sejuk dan menyegarkan.

Tempat kuliner Nara Park Bandung

Di dalam kamar terdapat tujuh tenant seperti cafe dan resto buah-buahan, empat diantaranya menyajikan menu makanan seperti pamor, porto bistreau, torigen izakaya dan nanny’s pavilon. Sedangkan dua tenant lainnya khusus menyediakan aneka minuman dengan menu kopi foresta, bar oval, dan lounge. Selain itu Nara Park Bandung juga menyediakan menu kuliner yang memadukan hidangan khas seperti makanan khas Jepang, western food dan lain sebagainya.

Daftar Cafe dan Menu di Nara Cafe Bandung

  1. Foresta Cafe

Buat kamu yang coffeholic, jangan lewatkan kesempatan berkunjung ke Nara Park Bandung. Anda bisa menikmati secangkir kopi spesial yang membuat kedamaian di bawah rindangnya pepohonan kian istimewa.

  1. Restoran Pamor

Anda juga bisa menikmati sajian kuliner khas Indonesia di Pamor Restaurant yang tersaji di atas piring dengan suasana klasik. Pasalnya, arsitekturnya berupa rumah tua dari zaman penjajahan Belanda.

  1. Bar dan Lounge Oval

Di sini Anda bisa menikmati suasana santai bersama keluarga, pasangan dan teman-teman sambil menikmati minuman segar. Oval Bar and Lounge hanya menyediakan menu minuman segar yang unik.

  1. Torigen Teppanyaki Bar dan Torigen Izakaya

Bagi Anda yang ingin merasakan kenikmatan masakan ala Jepang, Torigen Teppanyaki Bar adalah tempatnya. Anda bisa menikmati masakan ala Jepang dengan rasa yang enak.

  1. Nanny Pavilon

Untuk kamu yang ingin mencicipi serabi enak di Bandung. Coba sekarang juga kunjungi Nara Park Bandung Nanny’s Pavilon. Pancake yang disajikan sebagai pencuci mulut juga dilengkapi dengan ruang bermain.

Informasi Umum

Jika Anda ingin berkunjung tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB. Sedangkan untuk lokasinya sendiri terletak di Jl. Rentang Desain No. 28, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung. Lokasi nara park sendiri sangat dekat dengan Kalpa Tree Dine and Chill, Miss Bee Providore dan Dago Tea House. Selain itu, Anda juga dapat menginap di hotel terdekat seperti Hotel Dago dan Hotel Cihampelas.

By Drajad