Setiap masyarakat yang ingin berinvestasi harus meluangkan waktu untuk belajar setiap harinya. Salah satu jenis investasi adalah yang dilakukan di Binance dengan sistem transaksi otomatis menggunakan robot. Memilih robot tersebut tidak boleh sembarangan sehingga perlu mengetahui rekomendasi Binance bot trading terbaik.

Ketika kamu salah pilih robot trading sudah bisa dipastikan bukannya mendapatkan untung malah rugi. Apalagi sebagian besar dari robot trading menawarkan jasanya dengan bayaran yang mahal. Namun beberapa ada juga yang memberikan layanan dengan harga murah.

 

Daftar Binance Bot Trading

Kamu perlu mengetahui bahwa robot trading yang terpercaya tidak pernah menawarkan profit yang terlalu tinggi. Profit tinggi yang dimaksud misalkan saja mencapai 10% per hari. Robot yang menawarkan profit setinggi tersebut bisa dipastikan merupakan robot abal-abal. Langsung saja kita lihat daftar dari robot terpercaya untuk bertransaksi di Binance.

  1. 3commas

Robot yang satu ini termasuk cukup populer dan sering diaplikasikan pada Binance maupun Bitmex. Robot tersebut melakukan screening crypto pada trading view untuk bisa menentukan peluang yang tepat. Bagi investor yang tertarik menggunakan robot ini perlu membayar 99 dolar Amerika setiap bulannya.

Algoritma dari robot ini dirancang secara khusus sehingga mampu mencegah terjadinya kerugian. Jenis strategi yang bisa diterapkan juga cukup variatif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Beberapa fitur yang ditawarkan berupa rebalancer, paper trading, dashboard, dan option bot.

  1. BitUniverse

Para investor juga banyak yang menggunakan robot BitUniverse untuk melakukan trading secara otomatis. Kamu akan bisa mengaplikasikan robot tersebut pada market lokal Indonesia seperti indodax. Jenis strategi yang digunakan oleh BitUniverse berupa grid trading.

Namun kamu juga bisa menggunakan untuk melakukan transaksi di Binance Futures dengan leverage maksimal 10 kali. Kabar baiknya adalah fitur tersebut bisa dimanfaatkan oleh para investor secara gratis.

  1. Pionex

Robot selanjutnya bisa kamu manfaatkan secara gratis adalah Pionex. Jenis strategi yang dipakai dari robot ini berupa grid trading memungkinkan para investor membeli dengan harga yang rendah dan menjual dengan harga tinggi. Leverage yang diperbolehkan mencapai 5 kali sehingga berbeda dari BitUniverse.

Biaya yang dibebankan kepada pengguna Pionex adalah biaya trading 0,05% dari beli dan jual. Pionex juga sudah mendapatkan lisensi dari U.S. FinCEN’s Money Services Business (MSB). Robot Pionex juga bisa dipasang melalui Android dan iOS smartphone.

 

Sumber:

https://www.guru99.com/best-crypto-trading-bot.html

https://www.pionex.com/offers/#/grid-2

 

By Drajad