Pertanyaan dari Internet:

“Kapan Covid-19 akan benar-benar berakhir? Akankah dunia menjadi normal kembali?”

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Dunia tidak akan normal sampai kita memahami bahwa itu tidak normal sebelum pandemi.

Covid-19 datang untuk membangunkan kita, untuk menempatkan kita ke dalam “rehabilitasi paksa” untuk secara bertahap menyapih kita dari kecanduan kita.

Bahkan sebelum virus datang, kita hidup di dunia yang menderita krisis abadi. Kita hidup di dunia yang dirancang, tetapi oleh dan untuk ego eksploitatif yang tak terpuaskan, mementingkan diri sendiri dan membenarkan diri sendiri. Masyarakat kita dibangun untuk konsumsi berlebihan yang berlebihan dan persaingan yang kejam, untuk kesuksesan, kelangsungan hidup dengan mengorbankan satu sama lain dan alam.

Tidak ada yang normal di dunia sebelum pandemi tetapi kami menganggapnya normal karena melayani ego kami. Tetapi pada saat yang sama, keberadaan seperti kanker ini membawa kita semakin dekat ke bencana yang tampaknya tak terelakkan yang dapat menghapus sebagian besar umat manusia dengan berbagai cara opsional yang berbeda – wabah penyakit, perang, keruntuhan sosial ekonomi, peristiwa cuaca ekstrem, kekurangan air dan makanan, dll. .

Kita harus melihat pandemi sebagai ‘waktu istirahat’ yang sangat penting, pelajaran dari Alam, untuk mengingatkan kita bahwa kita tidak dapat hidup tanpa belajar, menjaga hukum alam yang ketat yang menopang keseimbangan dan kehidupan homeostasis bergantung padanya.

Apakah kita mendengarkan?!

Tampaknya tidak demikian. Sebaliknya, kita berperilaku seperti anak-anak yang dikirim untuk berdiri di sudut untuk merenungkan apa yang telah mereka lakukan, tetapi sebaliknya, mereka hanya menghitung menit sampai mereka bebas lagi untuk melakukan hal yang sama persis seperti yang mereka lakukan sebelum hukuman mereka.

Alam adalah hakim yang tak kenal lelah, ia didasarkan pada hukum yang tidak berubah dan tak kenal ampun, tidak dapat disuap, disesatkan. Jika kita tidak belajar dari Covid, pukulan yang lebih besar, lebih keras, situasi krisis, penderitaan yang meningkat akan datang sampai kita mulai mendengarkan dan kemudian kita mulai secara bertahap mengubah cara kita hidup, untuk apa kita hidup, bagaimana kita mendekati tujuan evolusioner Evolusi alam ditentukan untuk kita.

Swab Test Jakarta yang nyaman