jual pulsa online

Cara Jualan Pulsa Lewat Internet

Anda sedang bingung mencari bisnis yang mudah dan tidak membutuhkan banyak modal?

Coba saja jualan pulsa lewat internet. Jika ditanya kenapa harus memilih bisnis jualan pulsa? Sudah pasti di zaman sekarang yang semuanya serba online masyarakat jelas membutuhkan pulsa. Baik itu untuk melakukan panggilan, mengirim SMS, dan juga untuk membeli kuota internet.

Itulah sebabnya banyak orang mulai membuka usaha jualan pulsa. Bisnis ini cukup mudah dilakukan dan tidak membutuhkan banyak modal.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara yang bisa Anda lakukan untuk memulai bisnis jual pulsa melalui internet.

  1. Tentukan Server

Server adalah penyedia deposit saldo pulsa dan juga yang melakukan proses isi pulsa nomor pelanggan Anda. Pilih server yang menawarkan harga terendah. Namun, Anda harus berhati-hati dan tidak memilih server yang menjual pulsa murah karena biasanya ini adalah modus penipuan.

Selain itu, baca juga keunggulan dan kelemahan sebelum menggunakan server itu. Anda bisa menggunakan server Arkana pulsa untuk bisnis yang akan Anda jalankan.

  1. Daftar ke Server Pulsa

Setelah Anda menemukan server pulsa yang sesuai dengan keinginan Anda, segera daftarkan diri Anda. Jika anda ingin menggunakan server Arkana pulsa berikut ini langkah dalam melakukan pendaftaran:

  • Buka halaman website pulsa-arkana.com, kemudian pilih menu cara daftar.
  • Isi form pendaftaran secara online, form meliputi nama, domisili, dan juga nomor HP.
  • Masukkan kode verifikasi yang berupa Captcha, kemudian submit.

Anda akan otomatis terdaftar ke server Arkana pulsa.

  1. Deposit Pulsa

Setelah Anda terdaftar, jangan lupa untuk segera isi deposit saldo pulsa Anda. dengan begitu, Anda sudah siap untuk menjalankan bisnis jula pulsa ini.

  1. Menentukan Harga Jual

Untuk menentukan harga jual. Pastikan Anda sudah melakukan survei harga pulsa yang ada di pasaran terlebih dahulu. Kemudian bandingkan dengan harga pulsa dari server. Usahakan, harga yang Anda patok lebih rendah dari harga pulsa yang ada di pasaran, namun tetap lebih tinggi dengan harga dari server.

  1. Promosi

Jangan lupa juga untuk mempromosikan bisnis pulsa yang sudah Anda rintis. Anda bisa mempromosikannya mulai dari teman tongkrongan Anda terlebih dahulu.

Selain itu, juga bisa melakukan promosi melalui media sosial. Promosi memang sangat penting, sebab tanpa adanya promosi bisnis jualan pulsa lewat internet yang sudah Anda mulai tidak akan berkembang dan dikenal oleh orang lain.

Itu dia 5 cara memulai bisnis jualan pulsa lewat internet yang bisa Anda mulai dengan mudah tanpa modal yang besar. Arkana pulsa memang menjadi pilihan server yang paling cocok, selain menawarkan harga pulsa murah, proses pendaftarannya juga tidak ribet.