Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop

Apakah saat ini kamu adalah pengguna iPhone? Namun bingung bagaimana cara memindahkan foto dari iPhone ke laptop? Jika sebelumnya kamu adalah pengguna android wajar saja jika merasa kebingungan untuk memindahkan foto dari iPhone ke laptop.

Sebelumnya kita juga telah merangkum beberapa tutorial tentang belajar Microsoft Word lengkap, mungkin perlu kamu ketahui.

3 Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop

Bagaimana sih cara memindahkan foto dari iPhone ke laptop ? Pertanyaan umum satu ini sering ditanyakan oleh pengguna baru iPhone. Namun tenang saja, berikut ada 3 cara termudah untuk memindahkan foto dari iPhone ke laptop yang bisa kamu lakukan

  • Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop Menggunakan USB

Proses mentransfer foto dari iPhone ke laptop rupanya bisa dilakukan dengan sangat praktis menggunakan USB. Untuk memindahkannya, kamu hanya perlu mencolokkan perangkat iPhone ke laptop. Kemudian pilih foto yang ingin dipindah dan klik tombol “Import” untuk memindahkannya. Sesimple itu bukan ?

  • Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop Menggunakan Wireless

iPhone dilengkapi dengan protokol transfer wireless yang memudahkan pengiriman foto dari iPhone ke laptop, atau dari perangkat iPhone satu ke yang lainnya. Walaupun AirDropnya tidak bekerja secepat menggunakan USB atau aplikasi Photos, memindahkan foto via wireless jauh lebih sederhana jika ingin memiliki sedikit foto untuk dipindah ke laptop.

  • Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop Menggunakan Dropbox

Cara terakhir yakni melalui dropbox, dimana ia berfungsi sebagai layanan file-hosting yang memungkinkan pengguna iPhone dapat mengunggah file dimana pun asalkan terkoneksi dengan internet. Aplikasi resmi dari perangkat iOS ini dapat digunakan untuk memindahkan foto dari ponsel ke laptop secara praktis.

Nah, itulah dia cara memindahkan foto dari iPhone ke laptop. Menurutmu, dari ketiga cara diatas manakah yang lebih efektif untuk mentransfer foto? Semoga cara diatas bisa membantumu memecahkan masalah yang kamu hadapi ya. Untuk mendapatkan kumpulan berita dan informasi dapat kamu akses di Sekilas Berita. Jangan lupa bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat ya!

By arief