Cara mengatasi kolam bocor itu penting karena ada berbagai macam penyebab kebocoran bisa terjadi.  Umumnya karena kesalahan yang terjadi pada saat pembangunan pondasi dan penutup.  Misalnya, kesalahan yang terjadi pada proses pembangunan dasar kolam. 

Tanah atau pasir pada pondasi tidak cukup padat, yang pada akhirnya akan menyebabkan perubahan pada tanah atau pasir.  Hal ini menyebabkan keretakan dan kebocoran atau air merembes keluar karena stres.  Kami akan memberi tahu Anda tentang solusinya di artikel berikutnya.

Baca Juga Harga Besi Wiremesh di Surabaya

Cara mengatasi kolam renang bocor

Kebocoran kolam renang sering terjadi.  Namun, perbaikan bervariasi tergantung pada tingkat keparahannya.  Lihat di bawah untuk metode penanganan yang berbeda.

1. Ganti nat keramik yang rusak

Jika tingkat drainase kolam relatif sederhana, Anda dapat menerapkan metode ini.  Ini adalah metode yang efektif untuk mengganti nat keramik yang rusak ini.  Namun, ada bahaya bahwa itu tidak akan bertahan lama.

Ini karena hanya mengandalkan grates baru dengan keramik lama.  Saat memilih litter, Anda harus memperhatikan kandungan waterproof dari litter.  Memiliki sifat tahan air dapat memperpanjang durasi kebocoran berikutnya.

2. Pembongkaran dan penggantian setengah pengecoran, keramik dan tahan air

Metode penyambungan saluran pembuangan ke kolam renang ini digunakan saat arus cukup.  Cara ini aman jika Anda tidak menemukan titik kebocoran.  Bahan yang dibutuhkan antara lain bahan konstruksi kolam.  Meski begitu, hasilnya akan lebih baik karena kondisi kolam akan terlihat seperti baru.  Dalam metode ini, diperlukan beberapa langkah, termasuk proses penyambungan setengah lembar.

Proses pembongkaran dan penggantian semi-cor, keramik dan tahan air

Cara mengganti nat keramik yang rusak, prosesnya sangat sederhana dan mudah.  Cara bongkar dan ganti tutup setengah, keramik dan tahan air, prosesnya lebih lama.  Baca lebih lanjut di bawah ini.

1. Proses disintegrasi setengah inti

Proses ini merupakan salah satu faktor yang menentukan kekuatan konstruksi dalam konstruksi kolam renang.  Kekuatan logam ini dipengaruhi oleh kualitas semen dan posisi tulang logam.  Logam yang baik akan menjadi dasar pengecoran baru.

2. Proses pembentukan

Bentuk pekerjaan Ini adalah proses manufaktur dengan membuat lapisan yang diterapkan pada lembaran.  Proses ini menentukan ketebalan gips.  Dua angka direkomendasikan untuk ketebalan ini.  Pertama, direkomendasikan ketebalan lantai 25 cm, ketebalan dinding 20 cm.  Anda juga harus memperhatikan Pekerjaan pipa Untuk mencegah pemisahan kembali saat menggunakan kolam renang bocor ini.

3. Proses pengecoran

Proses ini merupakan langkah di mana akurasi diperlukan untuk memilih bahan.  Seringkali sulit untuk menggabungkan rekaman lama dan baru.  Oleh karena itu diperlukan bahan yang konkrit yang memperkuat intake manifold Anda, seperti AM 70.  Tidak hanya itu, aplikasi pengecoran harus tepat agar kepadatan cor tetap terjaga.  Jika kualitas castnya bagus, maka waktu flush berikutnya akan lebih lama lagi.  Saat melepas tulang rusuk, perlu memperhatikan waktunya karena menentukan kekuatan konstruksi cor.  Waktu pengeringan akan bervariasi tergantung pada cuaca dan suhu lingkungan.

4. Tahan air Lantai kolam renang

Langkah selanjutnya adalah membuat kolam renang yang bocor menjadi tahan banting. Tahan air Di lantai kolam.  Pilihan Tahan air Ini sangat penting untuk mengatasi masalah kebocoran.

Saat diimplementasikan tahan air, Anda bisa menggunakan produk anti tumpah AM 100 seperti AM 100.  Dengan menggunakan AM 100, Anda dapat memberikan lapisan anti bocor dengan keunggulan daya rekat yang kuat, fleksibilitas, ketahanan air, keamanan lingkungan, dan aplikasi yang mudah. 

Terakhir, proses finishing.  Proses ini merupakan tahapan yang menentukan hasil akhir kolam renang.  Proses ini meliputi beberapa tahapan, mulai dari lem atau perekat keramik, dari bahan keramik yang dipilih, cara memasang keramik, hingga mengisi celah keramik atau biasa disebut nat.

 Saat berhadapan dengan kolam renang, sangat penting untuk menerapkan produk waterproofing yang berkualitas seperti AM 100.  Oleh karena itu, produk ini membantu memelihara kolam renang untuk waktu yang lama.  Salah satunya dengan menggunakan produk AM yang bisa dibeli dari kami.

 

Selama konstruksi, mungkin ada kesalahan atau alasan lain yang dapat menyebabkan masalah seperti kolam renang.  Kemungkinan ini dapat dihindari dengan menerapkan bahan tetes kolam.  bBaca lebih banyak tips tentang membangun rumah disini.  Anda dapat mengklik untuk menemukan produk AM yang cocok. halaman produk Atau Anda bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. disini.