Ini Cara Up-grade Go-Pay Plus Terkini Dengan Gampang Dan Cepat – Go-Pay ialah aplikasi dompet digital yang disebut satu perusahaan dengan Gojek. Gopay bukan hanya dapat digunakan untuk transaksi bisnis gojek seperti ojek online saja, tetapi bisa juga untuk transaksi bisnis pembayaran yang lain pada umumnya.

Nach, untuk memperoleh servis penuh dan keuntungan yang lain, dianjurkan untuk lakukan up-grade ke gopay plus atau gojek premium. Untuk kamu yang kerap lakukan transaksi bisnis dengan gopay, jadi lebih baik bila lakukan up-grade. Berkaitan topik itu, pembahasan ini kali akan mengulas cara upgrade gojek premium dengan cepat dan mudah, cek this out!!

Yuk, baca tutorial terbaru dan terlengkap lainnya di Gesper666, website yang menyajikan beragam tips dan trik menarik.

Keuntungan Memakai Go-Pay Plus

Saat sebelum mengulas langkah up-grade gopay plus atau gojek premium, akan diulas dahulu keuntungan yang dapat didapat sesudah lakukan up-grade itu. Yakni seperti berikut:

  • Memperoleh limit yang semakin besar, kalian dapat simpan saldo gopay sampai nominal 10 juta bila memakai gopay plus
  • Perlindungan semakin aman dan terjaga, beberapa pemakai gopay plus mendapat pelindungan semakin aman. Khususnya saat alami kehilangan saldo di luar kendalian yang pemilik.
  • Lebih gampang kirim – kirim saldo gopay, saat ini pemakai gopay plus dapat secara mudah lakukan transfer saldo ke sama-sama dengan memakai no ponsel saja.
  • Keringanan transfer ke bank, selainnya dapat lakukan transfer saldo ke sama-sama secara mudah. Pemakai Go-Pay plus bisa juga lakukan transfer rekening bank dengan mudah.
  • Dapat Pay Later, Go-Pay plus mempunyai feature pay later hingga pemakai dapat lakukan pembelian dan membayar kelak secara mencicil . Maka seperti memakai kartu credit.
  • Dapat memperoleh banyak promosi terbatas khusus untuk pemakai Go-Pay plus.

Cara Up-grade Go-Pay Plus

Untuk lakukan up-grade Go-Pay plus triknya lumayan gampang, pertama persiapkan dahulu persyaratan yang diperlukan. Yakni data eKTP atau Passport untuk masyarakat negara Asing. Lantas turuti cara berikut ini untuk lakukan up-grade Go-Pay premium,

  • Membuka aplikasi Go-Pay, dan membuka menu Go-Pay, dan click Yang lain
  • Di menu teratas click opsi up-grade ke Go-Pay Plus
  • Click tombol up-grade saat ini
    Selanjutnya mengambil photo e KTP atau Passport. Lantas mengambil photo selfie muka bersama dengan photo e KTP atau passport itu. Ingat photo harus terang dengan penerangan yang cukup. Ini ialah cara penting saat lakukan up-grade Go-Pay plus
    Selanjutnya click opsi Up-grade Saat ini, untuk berlanjut ke account Go-Pay Plus
  • Sesudah lakukan proses up-grade di atas, karena itu kalian dapat memeriksa status account Go-Pay.
  • Triknya yakni membuka aplikasi Go-Pay, lalu click yang lain, selanjutnya click menu setting (penataan), lalu click menu
  • Melengkapi Data Anda, bakal ada tiga status yakni Disepakati (memiliki arti proses up-grade diterima dan sukses), Pending (document masih juga dalam proses), dan Ditampik (proses up-grade tidak berhasil karena tidak sesuai dengan ketetapan).

Nach, itu informasi mengenai langkah up-grade Go-Pay Plus dengan cepat dan mudah. Yang perlu jadi perhatian supaya pengajuan up-grade diterima ialah pengangkutan photo e KTP / Passport dan photo selfie muka. Bila dua document ini telah penuhi persyaratan karena itu cara up-grade Go-Pay tentu diterima dan sukses.

By arief