Belajar bahasa bisa jadi membosankan. Akan selalu ada kuantum hafalan tertentu yang dibutuhkan. masih, ada juga banyak cara kecil untuk lebih lancar belajar bahasa.

Baca juga : Les PrivatGuru Les Privat

Efek pelabelan di sekitar rumah dalam bahasa yang ingin Anda pelajari muncul di benak Anda. harkening ke kaset video saat di auto adalah hal lain. juga ada mode yang saya gunakan untuk belajar bahasa Spanyol.

Bagaimana saya belajar bahasa Spanyol dengan cepat
Saya mempelajari buku-buku bahasa Spanyol selama enam minggu sebelum pergi ke Ekuador. Saya tidak berbicara sepatah kata pun dalam bahasa tersebut selama ini – kesalahan besar.

Tetap saja, saya cocok untuk bercakap-cakap dengan penduduk setempat di hotel di Quito sehari setelah saya tiba. Dalam beberapa hari saya mengaduk-aduk Injil, politik dan selanjutnya dengan Ana, yang sekarang menjadi wanita saya.

Bagaimana saya belajar bahasa dengan begitu cepat? Aku tidak benar-benar. Saya memiliki kosakata yang sangat terbatas ketika saya tiba di Ekuador, dan kosakata yang sangat terbatas ketika saya pergi. tetap saja, saya bisa menggunakan sedikit bahasa Spanyol yang saya tahu untuk mengekspresikan diri.

Saya menghargai kebiasaan yang untungnya juga merupakan cara yang bagus untuk belajar bahasa.
Saya sudah bertukar di kepala saya.

Saya kira apa yang akan saya katakan, dan selalu memainkan percakapan yang belum lahir dalam imajinasi saya. Saya mengatur diri saya melakukan ini dalam bahasa Spanyol juga. Hasilnya adalah saya belajar bagaimana berbicara bahasa dengan cepat, dan banyak bicara dengan banyak kata.

Belajar Menganggap Dalam Bahasa
Orang-orang membayangkan bahwa mereka sudah fasih membayangkan dalam suatu bahasa. Ini tidak benar. Anda dapat memilih untuk mengira “Saya sedang berjalan ke toko,” jadi tidak ada alasan Anda tidak bisa mengira “Yo estoy caminando a la tienda,” segera setelah Anda mengetahui enam kata itu. Namun, tetapi Anda tahu bagaimana mengatakannya.

voy a la tienda,”(Saya pergi ke toko) Anda bisa mengira itu, Jika Anda tidak tahu kata” caminar”( berjalan). Atau, Anda dapat mencari satu atau dua kata saat Anda “terjepit”.

Salah satu alasan mengapa ini adalah cara yang bagus untuk belajar bahasa adalah karena membantu Anda mengingat kembali kata-katanya. lokakarya pengulangan, dan mengucapkan kata-kata, memang jika hanya dalam pikiran Anda, bekerja lebih dari membaca atau mendengarnya. Ketika Anda ingin mengulang pelajaran Anda ke dalam bahasa baru Anda, Anda selalu berlatih.

Namun, ini lebih dari sekadar praktik yang baik. Menempatkan studi Anda ke dalam bahasa baru Anda memaksa Anda untuk belajar tidak hanya kata-kata dan aturan, tetapi juga cara-cara khusus untuk mengungkapkan apa yang ingin Anda katakan.

Kita semua berbicara tentang efek yang berbeda dan memiliki minat yang berbeda, bukan? Seorang croaker mungkin ingin tahu bagaimana mengatakan” di mana itu sakit?” sementara saya mungkin ingin bertanya di mana gunung-gunung itu. sering, Anda mempelajari apa yang orang lain kira Anda harus tahu. Ini membantu, tetapi studi Anda adalah milik Anda yang unik, dan ketika Anda mengira dalam bahasa baru Anda, Anda mempelajari apa yang perlu ANDA pelajari.

Berbicara suatu bahasa mungkin merupakan cara yang bergaya untuk mempelajarinya, dan membiarkannya hanya berbicara dalam pikiran Anda. Anda akan mempelajari kata-kata, ekspresi, dan aturan terpenting Anda dengan cepat jika Anda membiarkannya terus-menerus.

Baca juga :  Bimbel SBMPTNBimbel UTBK

Tips lain Bawalah buku kata bahasa untuk Anda gunakan setiap kali studi Anda berhenti mengalir. Ini adalah cara penting untuk belajar bahasa dan mulai berbicara dengan cepat.