Berikut daftar beberapa fitur baru WhatsApp yang mungkin akan segera diperkenalkan untuk iPhone dan pengguna Android

Daftar Fitur Baru WhatsApp untuk iPhone dan Android

Wowsiap.com – WhatsApp telah datang dengan fitur-fitur baru di masa lalu. Dan sekarang, platform perpesanan ini berencana untuk meluncurkan fitur baru lainnya dalam beberapa hari mendatang. 

Berikut daftar beberapa fitur baru WhatsApp yang mungkin akan segera diperkenalkan untuk iPhone, dan pengguna Android.

1. Admin membatasi siapa saja yang bergabung dalam obrolan grup

Platform yang dimiliki meta memungkinkan admin grup untuk menerima atau menolak permintaan dari orang yang ingin bergabung melalui hyperlink saat diaktifkan.

Informasi tersebut berasal dari WABetaInfo, dan ini menunjukkan bahwa fitur tersebut, yang sekarang hanya tersedia untuk pengguna beta, akan segera tersedia untuk versi aplikasi yang aman di Android dan iOS, sesuai Mashable.

Jika tersedia, fitur persetujuan admin di WhatsApp harus diaktifkan secara manual untuk setiap grup yang membutuhkan fitur tersebut.

2. Pengguna dapat menyembunyikan foto profil, dan terakhir terlihat dari orang tertentu

WhatsApp baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan opsi baru yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan foto profil mereka, terakhir terlihat, dan tentang informasi dari orang-orang tertentu dalam daftar kontak mereka.

“Untuk lebih melindungi privasi Anda secara online, kami meluncurkan opsi baru ke pengaturan kontrol privasi Anda. Sekarang Anda dapat memilih siapa dari daftar kontak Anda yang dapat melihat status Foto Profil, Tentang, dan Last Seen Anda,” tulis WhatsApp di Twitter, dikutip dari dna, Sabtu (18/6/2022).

Ketersediaannya terbatas seperti pada periode beta, tetapi perusahaan telah mengumumkan bahwa itu akhirnya akan dirilis untuk semua penggunanya di seluruh dunia pada perangkat iPhone dan Android.

Seseorang dapat menuju ke Pengaturan WhatsApp> Akun> menu Privasi di perangkat iPhone dan Android untuk mencoba kontrol privasi baru ini.

Baca juga tips berita terkini whatapp di wowsiap.com

3. Pengguna sekarang dapat membisukan peserta lain dalam panggilan grup

WhatsApp juga telah mengumumkan beberapa fitur panggilan grup, memungkinkan pengguna untuk membisukan orang lain selama panggilan grup dan mengirim pesan ke orang tertentu.

Seseorang juga dapat melihat spanduk ketika seseorang bergabung dengan panggilan grup di luar layar. Sesuai tangkapan layar yang dibagikan oleh eksekutif WhatsApp, Anda dapat mengakses fitur bisu baru saat Anda melakukan panggilan grup.

EDITOR : Sulaeman