Laptop convertible atau hybrid seperti Dell Inspiron 2-in-1 adalah hal yang menjembatani laptop dan tablet. Layar dapat berputar untuk memberi Anda fungsi kedua jenis perangkat, tetapi masih belum terpisah dari keyboard.

Laptop yang dapat memainkan ets2 map indonesia pada kelas anggaran ini mengambil konsep 2-in-1 dengan baterai yang tahan lama, sambungan putar yang sangat kuat, dan sasis yang sangat nyaman. Berikut ini adalah ulasan Dell Inspiron 5000.

Desain dan fitur

Laptop yang mudah -untuk ini memiliki layar layar sentuh dengan resolusi 13 inci diagonal dari 1.366 × 789 piksel yang dapat mengenali hingga 10 titik sentuh. Laptop ini hanya memiliki berat 1,38 kg.

Layar tipe IPS yang disarankan mampu menampilkan gambar yang sangat cerah dan jernih, bahkan Anda perlu mengecilkan kecerahan secara manual sehingga tidak terlalu cerah. Layar dapat menyiarkan video HD 720p ke maksimum, meskipun harus mengurangi tampilan saat menampilkan video HD 1080p, cukup standar untuk laptop kelas anggaran.

Opsi Mode

Anda dapat menggunakan laptop ini dalam 4 mode, laptop, dudukan, tablet, dan tenda. Sasis ini sangat ramping dengan port yang cukup lengkap seperti HDMI, SD Cardreader, USB 2.0 dan 3.0. Port HDMI yang digunakan adalah ukuran penuh bukan mini-HDMI yang sebenarnya merepotkan seperti tertanam dalam yoga Lenovo.

Tampilan 

Untuk mendukung sistem, Anda dapat menggunakan memori RAM 4 GB dan hard drive 500 GB. Hard drive yang tertanam di laptop ini memiliki kecepatan yang cukup lambat dibandingkan dengan laptop yang menggunakan SSD pada tablet biasa, tetapi tentu saja kita dapat memahaminya karena laptop ini adalah kelas anggaran. Anda dapat mengganti HD yang tertanam dengan SSD Anda sendiri.

Seri ini menggunakan prosesor Intel Core I3 4010U yang memiliki kecepatan 1,7 GHz (Ultra Low Voltage) Generasi ke -4 Haswell dengan Intel HD Graphics GPU. Meskipun hasil uji kinerja laptop ini tidak mendapatkan skor yang lebih tinggi daripada beberapa penantang, kinerja laptop ini jauh lebih baik daripada perangkat yang menggunakan prosesor atom Intel. Multimedia, laptop ini sudah sangat bagus, meskipun tidak di atas awan. Anda tentu tidak dapat mengharapkan laptop ini untuk bersaing dengan produk laptop lain yang menggunakan prosesor Core i5 kan?

Dalam 3D, laptop ini tidak memberikan hasil yang memuaskan, Anda hanya dapat memainkan permainan kasual dan tidak terlalu berat. Tapi tetap saja, untuk kelas entry-level, laptop ini cukup baik.

Mengapa laptop ini memasuki kategori beli terbaik karena kemampuan baterainya sangat bagus. Dalam tes kumuh baterai tanpa menjalankan aplikasi map njir ets2, baterai dapat bertahan selama 8 jam dan 24 menit, sementara Lenovo Yoga hanya dapat bertahan 6 jam 53 menit. Baterai adalah baterai yang dapat disandingkan dengan buku transformator Asus. Jika Anda mencari laptop hybrid dengan baterai yang panjang dan harga murah, Dell Inspiron 5000 bisa menjadi pilihan yang menarik.

Harga Dell Inspiron 5000

Memang masih belum ada detail Remi tentang berapa harga laptop Dell Inspiron 5000 di Indonesia. Namun, jika Anda melihat harga yang dirilis di luar negeri. Harga Dell Inspiron 5000 ditawarkan sekitar RP. 4 hingga 5 juta.