Filler adalah sistem penyuntikan cairan hyaluronic acid ke dalam lapisan kulit. Efeknya macam-macam, dapat digunakan untuk memberi efek plump, atau isikan anggota muka serta Tips Tampil Cantik  yang kurang berdefinisi.

 Apa perbedaan filler dan botox?

Awal mulanya, ke dua injeksi ini ditemukan untuk menyembuhkan penyakit. Botox atau botulinum toxin, adalah protein neurotoksin yang diproduksi oleh bakteri bernama Clostridium botulinum. Awal mulanya, toksin ini digunakan untuk merawat masalah tubuh yang diakibatkan oleh otot yang over aktif layaknya gerakan spastik korban stroke, kejang terhadap kepala, leher, kelopak mata, hingga vagina. Botoks juga digunakan untuk mengendurkan otot apabila otot esofagus, rahang, dan saluran kencing. Botoks digunakan dalam dunia kecantikan untuk isikan kerutan terhadap wajah.
Sedangkan filler terbuat berasal dari hyaluronic acid, bahan natural yang dimiliki oleh tubuh untuk isikan cekungan, isikan bibir, menonjolkan tulang pipi dan mengaksentuasi rahang.

 

 Mengapa filler merupakan salah satu treatment estetika yang paling dicari?

Filler lebih tenar sebab dapat menjawab kebutuhan para pasien yang lebih muda. Lebih pernah mana yang muncul, kerutan atau cekung di bawah mata, misalnya? Cekungan, kan? Apalagi orang Asia umumnya menginginkan muka yang lebih berdimensi.

 

Orang barangkali penasaran bersama dengan suntikan filler, namun cemas untuk melakukannya sebab cemas sakit, apa yang harus dilakukan?

 cemas itu wajar. Namun, stigmanya harus dilenyapkan. Banyak pasien aku yang setelah melalui perawatan mengaku kecuali keresahan mereka berlebihan! Selain itu, temui lebih dari satu dokter untuk berkonsultasi. Pilih dokter yang paling sebabkan Anda nyaman bersama dengan kekuatan terbukti. Teknologi yang digunakan oleh sang dokter juga harus diperhatikan. Di Jakarta Aesthetic Center kita menggunakan Teosyal Pen. Produk ini sebabkan sakit yang dirasakan berkurang.

 

Berapa lama efek suntikan filler ini dapat bertahan?

Efek filler tahan hingga 6 bulan. Tetapi, apabila dokter miliki teknik dan bahan memiliki kwalitas baik di awal, Anda dapat lagi treatment 2 th. sekali!

 

 Bagian muka mana saja yang dapat dikoreksi bersama dengan filler?

Semua! Bibir, hidung, rahang, hingga kantung mata. Untuk mata bahkan Teosyal mengeluarkan FDA, product untuk mencerahkan kantung mata yang gelap.

Tips sehingga hasil filler sesuai bersama dengan harapan? Apa yang dapat dikerjakan apabila tidak sesuai bersama dengan harapan?

Saya rasa, para pasien sebaiknya senantiasa berpegangan bersama dengan kebutuhan dan logika. Apakah pergantian yang Anda menginginkan sesungguhnya diperlukan dan masuk akal? Bila tidak sesuai harapan, tidak harus khawatir. Filler bukan sesuatu yang permanen, lebih-lebih hyaluronic acid. Hyaluronic acid dapat dihapus bersama dengan hyalurinodase. Namun, tak semua jenis filler dapat dihapus, ya.

 Bagaimana perawatan setelah injeksi?

Lakukan ritual membersihkan dan perawatan muka layaknya biasa. Namun menghindari pemanfaatan krim pengelupas, juga mikrodermabrasi dan laser sepanjang dua minggu. Silahkan berolahraga layaknya biasa, namun untuk pengagum olahraga high impact, menanti dua hingga tiga hari hingga muka jadi nyaman dulu, ya. Oh ya, menghindari sauna juga sepanjang dua minggu.

 Apakah filler bakal memancing reaksi alergi?

Tidak. Reaksi hiper sensitifitas ada, namun filler tak memancing alergi sebab tidak miliki takaran hewani. Yang memancing alergi itu protein.

By toha