Artikel di bawah berisi spoiler untuk acara di Jujutsu Kaisen Manga yang belum terjadi di anime.
Tidaklah heran untuk fans anime jika ada beberapa langkah menakutkan untuk mati di Jujutsu Kaisen Universe. Dari irislah jadi beberapa ribu keping oleh Ryomen Sukuna menjadi sumpah diri kita, ada beberapa nasib yang mengikutsertakan kematian atau langsung ke arah pada kematian yang menakutkan.

Hebat 5 Langkah Terjelek untuk Mati di Jujutsu Kaisen

Sumpah pertarungan dan memakai kekuatan sichir yang dilengkapi oleh emosi negatif ialah resep untuk musibah sendirian. Lempar hierarki penyihir yang kejam dan korup, beberapa watak yang nampaknya tidak pernah kalah di ke-2 segi, dan beberapa benda laknat dan fans mempunyai atraksi menakutkan yang sarat dengan seram badan dan kegelapan.

Jadi arwah laknat ialah akhirat yang susah
Sementara jadi sumpah memiliki arti jika seorang masih hidup (atau minimal akar mereka bersambung), umumnya sumpah tercipta dari emosi dan arwah negatif mendiang sebagai monster . Maka, dengan, itu ialah hukuman mati yang terjadi sesudah kematian fisik seorang.

Itu tidak seperti terlihat kehadiran yang paling membahagiakan. Badan dan arwah bengkok, sumpah umumnya harus tinggal pada tempat yang serupa, dan mereka dipaksakan untuk merayap cari beberapa hal untuk dibunuh dan dikonsumsi.

Beralih menjadi pembawa jemari jamin kematian yang keras
Sumpah selanjutnya bisa beralih menjadi pembawa jemari, dan saat ini kelihatannya up-grade dari jadi sumpah ciri khas yang pimpin kehadiran yang cukup kosong, jadi pembawa jemari memiliki arti seorang mempunyai salah satunya jemari Sukuna.

Siapa saja yang sudah menyaksikan Jujutsu Kaisen tahu jika ada nasib menakutkan untuk mereka yang mempunyai salah satunya jemari Sukuna. Mereka akan dicari oleh Sorcerer Jujutsu atau mereka mau dibunuh oleh arwah laknat yang semakin kuat. Salah satu hal yang perlu dilaksanakan ialah mengharap kematian yang lebih bagus dan cepat.

Yang dipunyai seperti gitu nampaknya tidak membahagiakan
Suguru Gitu ialah seorang penyihir dekat sama tingkat Gojo, tapi ia masih mati pada tangan bekas temannya, yang tehnik tidak terbatas itu nampaknya tidak pernah kalah. Sesudah meninggalnya, badan Gitu dipunyai oleh kemampuan yang tidak dikenali, hingga membuat pseudo-geto.

Sementara sedang dipunyai bukan pemicu kematian Gitu, itu ialah sisi yang tidak memberikan keuntungan dari meninggalnya yang membuat nasibnya berasa ironis. Bila di semesta alam ini, akar dari orang yang wafat masih tetap atau masih bisa melihat kejadian di Bumi, nasib ini pasti memilukan atau jijik yang menanggung derita itu.

Mempunyai juzo mengganti mayat Anda jadi furniture ialah sesudah bukti
Juzo ialah arwah yang disumpah yang mempunyai pekerjaan menonjol pada acara itu. Ia tawarkan sedikit dari komponen kontribusi komik yang bengkok, saat dia membuat furniture dari badan manusia.

Dibunuh oleh Juzo akan cukup jelek, tapi selanjutnya diganti jadi gantungan mantel atau rack sepatu akan beringas. Juzo tidak mempedulikan orang mati . Maka, kritis dengan golok nya nampaknya tidak maksimal.

Sukuna menyobek hatimu minimal cepat
Ada beberapa langkah menakutkan Sukuna mengenai membunuh beberapa orang pada acara itu. Ia dapat mengusung block kota dengan beberapa ribu potongannya, dan ia dapat menyobek hati seorang dari dada mereka dengan pergerakan cepat dan cepat. Sementara salah satunya dari nasib ini akan sama menakutkannya, seorang berasa bisa lebih cepat dari lainnya.

Pada acara itu, Yuji Itadori masih hidup untuk sesaat saat sebelum ia meninggal dari lubang berwujud hati di dadanya. Tetapi, saat Sukuna mengiris korbannya, mereka umumnya mati secara instant. Masih banyak mistis besar mengenai Sukuna, terhitung tehniknya, hingga menjadi lebih jelek.

 

 

Baca Anime di manhwaindo

By dzail