Poco X3 NFC

Percentage X3 NFC bisa menjadi pilihan kalian yang menginginkan telephone dipenuhi spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Dibaderol mulai dari 2 jutaan, %. Hadir dengan pilihan warna Shadow gray dan Cobalt Blue.

Percent. X3 NFC memiliki layar lebar 6,67 inci Dot display dan menawarkan refresh price tinggi, yakni a hundred twenty Hz. Mengusung resolusi 2400 x 1080 FHD+, cellphone ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 dan peringkat IP53. Dengan bobot 215g dan sasis setebal 9,4mm p.C. X3 NFC memang tidak bisa dibilang ringan namun tetap nyaman digenggam karena tidak terlalu tebal.

Xiaomi telah berhasil memasukkan CPU Snapdragon 732G pada perangkat hp 2 jutaan terbaik yang membuatnya memiliki nilai lebih di mata pengguna. Kalian bisa memainkan dengan frame price yang tinggi dan multi-tasking aplikasi tanpa lemot atau lag.

Sensor kameranya pun bisa diandalkan dengan kamera utama 64 MP yang didukung oleh thirteen MP ultra-extensive, sensor intensity 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Tak ketinggalan, kamera selfie 20 MP yang melengkapinya pun membuat perangkat ini bisa menghasilkan fotografi dan video yang berkualitas.

Mobile phone ini berjalan pada MIUI 12 berbasis Android 10 dan didukung oleh kapasitas baterai besar 5.One hundred sixty mAh beserta fast charging 33W. Selain itu, kalian akan mendapatkan dua pilihan penyimpanan yang lega, yakni RAM 6GB/8GB dan ROM 64GB/128GB.

Redmi Note 10

Redmi word 10 masuk dalam jajaran cellphone paket lengkap andalan Xiaomi yang ringan dan nyaman di genggam. Dengan layar AMOLED 6,forty three inci, kalian akan mendapatkan resolusi 2400 x 1080 yang memiliki refresh price 60 Hz. Pengaturan warna dan kecerahan dari layarnya adalah salah satu fitur unggulan dari Xiaomi melalui perangkat unggulan ini.

Cellphone ini ditenagai oleh Snapdragon 678 kelas menengah yang bisa membuat aktivitas komunikasi dan pemakaian sehari-hari tanpa kendala. Bahkan kalian bisa memainkan recreation tanpa takut mengalami lag. Selain itu, Redmi note 10 juga menawarkan speaker stereo yang dipasang secara diagonal di kedua sisi telepon sehingga bermain recreation akan terasa lebih menyenangkan dengan perangkat ini.

Untuk sensor optik, Redmi note 10 mengusung kamera utama 48MP yang dipasangkan dengan 8MP kamera extremely-extensive angle, 2MP kamera makro, dan 2MP sensor intensity. Kalian juga bisa merekam video dengan kamera belakang yang menawarkan 1080p pada 30fps dan 60fps. Sementara untuk kamera depan, kalian akan mendapatkan sensor 13MP yang cukup memuaskan.

Kinerja dari perangkat ini didukung oleh daya baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan rapid charging 33W yang membuatnya sama sekali tidak lemot saat mengisi ulang daya. Berjalan pada MIUI 12 berbasis Android 11, Redmi observe 10 memiliki RAM dan penyimpanan yang lega 4GB + 64GB.

Kalian bisa memilih varian warna Onyx grey, Pebble White, dan Lake inexperienced dengan harga 2 jutaan saja.

Redmi Note 10s

Kesan anggun dan menawan langsung muncul saat melihat desain Redmi have a look at 10s yang diluncurkan Mei 2021. Layarnya yang luas hingga 6.43 inch ditopang teknologi Amoled dengan tingkat akurasi yang tinggi karena sudah memiliki piksel yang sangat rapat gambar hingga 409 ppi agar gambar yang disajikan benar-benar tajam.

Penampang depan ponsel pun sudah dilengkapi dengan pelindung kaca berkualitas baik dari Gorilla Glass 3. Sedangkan di body belakang yang menggunakan fabric plastik tetap kuat untuk menopang penempatan kamera belakang yang pada lensa bagian atasnya sudah dilapisi alumunium yang ringan untuk membawa empat lensa sensor beresolusi tinggi sixty four MP (big), eight MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth) yang dijamin memuaskan kebutuhan fotografi penggunanya.

Redmi observe 10s hadir dengan tiga varian warna yang memiliki tingkat gradasi warna yang lembut dan memanjakan mata, yakni; Ocean Blue, Onyx gray, dan Pebble White.

Di sektor performa, Redmi tetap mengandalkan chipset Mediatek Helio G95 (12 nm) agar mampu menunjang kapasitas RAM yang ditawarkan dengan dua pilihan; 6/sixty four GB dan eight/128 GB.

Baterai Li-Po 5000 mAh dan kemampuan speedy charging 33W sudah sangat best untuk mengakomodasi fitur-fitur yang ada di mobile phone yang menyasar pasar menengah ke bawah ini.

Oppo Reno3

Jauh sebelum diluncurkan Maret 2020, ponsel ini memang sudah ditunggu oleh para peminatnya. Mengusung layar 6.Four inch dengan teknologi Amoled yang terkenal dengan ketajaman gambarnya masih pula ditambah dengan tingkat kerapatan piksel yang tinggi hingga 441 ppi.

Urusan performa, Oppo mengandalkan Chipset buatan Mediatek MT6779 Helio P90 (12 nm) untuk menopang kemampuan kinerja RAM eight/128 GB jadi, tak perlu khawatir ketika harus membuka aplikasi secara bersamaan sekaligus saat sedang bermain sport on-line.

Dengan tampilan kamera belakang bergaya vertikal yang stylish untuk menopang empat sensor lensa 48 MP (huge), 13 MP (telephoto), 8 MP (ultrawide), 2 MP (depth). Penempatan sensor kamera depan forty four MP (extensive) di bagian tengah atas yang mencolok juga kian membuat desain Oppo Reno three pro lebih terlihat mewah.

Hadir dengan tiga varian warna; sky white, midnight black dan aurora blue untuk melengkapi material frame belakang ponsel berbahan polycarbonate berkualitas terbaik.

Terdapat pula fitur pengisian cepat (fast charging) dengan konsumsi listrik yang rendah hanya 30 watt untuk mengisi baterai lithium 4025 mAh yang ditanam di ponsel ini.

Realme 7

Realme 7 masuk dalam jajaran cellphone terjangkau dengan fitur-fitur unggulan yang bersaing di pasarnya. Pada bodynya terdapat jack headphone, port USB-C, pembaca sidik jari yang disematkan ke tombol daya, rekomendasi hp 2 jutaan dan perangkat ini mendukung dual SIM beserta ekspansi kartu microSD.

Layar 6.5inci Realme 7 adalah IPS liquid crystal display dengan resolusi 1.080 x 2.4 hundred yang menawarkan kerapatan piksel 405ppi. Lauarnua memiliki kecepatan refresh 90Hz, yang berarti bisa membuat semuanya terasa lebih mulus.

Realme 7 ditenagai oleh chip MediaTek Helio G95 octa-center 2.05GHz yang didukung oleh RAM 8GB × ROM 128GB. Mengusung tag line mobile phone yang menggunakan prosesor gaming G95 pertama di dunia, Realme benar-benar memberikan penawaran lebih untuk penggunanya. Dengan rating AnTuTu yang lebih dari 300.000, ini adalah prosesor yang bertenaga untuk recreation kalian di waktu senggang.

Soal sensor kamera, mobile phone ini menawarkan kamera utama 64MP yang dikombinasikan dengan 119° lensa ultra-considerable, lensa potrait, dan 4cm lensa makro. Bahkan ia memiliki Starry Mode yang mampu memotret langit penuh bintang. Untuk kamera depannya, kalian bisa mengandalkan 16MP Sony IMX 471 yang ditawarkan Realme.

Kinerja dari Realme 7 dipasok dari baterai kapasitas besarnya dengan 5.000mAh dan membawa 30W Dart fee yang bisa mengisi daya hingga penuh dalam waktu satu jam saja. Tersedia dalam varian warna Mist White dan Mist Blue, telephone ini bisa kalian dapatkan dengan harga three jutaan through e-trade dan retail resmi.