Bunga menjadi salah satu hiasan menarik dan sering digunakan untuk menghias ruangan. Terdapat banyak sekali jenis bunga yang tumbuh di masing-masing daerah hunian. Bagi Anda yang bingung dan sedang mencari ide baru karangan bunga untuk dekorasi ruangan, simak ulasan berikut ini:

Rangkaian Bunga Krisan Putih Yang Elegan

Krisan menjadi salah satu jenis bunga yang sering dijadikan dekorasi interior ruangan. Bunga ini tumbuh mekar sehingga terlihat padat dan dominan. Bunga yang mekar sempurna ini sangat elegan dan menawan untuk dipandang.

Rangkaian Bunga Musim Semi

Penataan bunga musim semi ini bisa Anda sesuaikan dengan dekorasi ruangan agar lebih praktis. Bunga-bunga musim semi yang bermekaran di dalam rangkaian akan terlihat semakin menarik jika penataannya serasi. Anda juga bisa memadukan rangkaian bunga musim semi dengan dedaunan hijau agar terlihat lebih hidup dan terkesan alami.

Rangkaian Bunga Dahlia

Bunga dahlia memiliki variasi warna yang spontan dan sering menjadi pusat perhatian. Bunga ini cocok untuk dekorasi ruangan, khususnya ruang tamu. Tak hanya itu, Anda juga bisa memesan karangan bunga terdekat untuk digunakan pada standing table atau meja resepsionis di area penyambutan hotel.

Rangkaian Bunga Wisteria

Bunga wisteria mampu memberikan nuansa musim semi dan cocok untuk dekorasi interior pada ruangan Anda. Bunga ini bersifat elegan dengan aksen yang menjuntai. Adapun beberapa warna bunga wisteria yang bisa Anda pilih, yaitu kuning, ungu, merah, putih, dan biru. Pemilihan warna bunga harus Anda sesuaikan dengan karakter ruang yang Anda inginkan.

Rangkaian Bunga Kering

Bunga kering menjadi salah satu bunga yang paling digemari oleh pecinta estetika. Bunga ini juga cocok dijadikan rangkaian bunga untuk dekorasi ruangan, terlebih ruangan yang terkesan klasik, tentu akan karakter ruangan akan bertambah kuat.

Itulah beberapa ide rangkaian bunga yang bisa Anda gunakan untuk dekorasi ruangan. Bagi Anda yang berada di wilayah Jawa Timur, Anda bisa memesan karangan bunga Surabaya, atau bisa juga cek ke website ini https://www.memeflorist.com/.