Siaran anime memang sayang untuk dilewati. Tetapi tidak boleh menonton anime di website ilegal seperti Oploverz dan Anoboy ya, karena ada beberapa situs streaming menonton anime online legal.

Ada beberapa anime yang sekarang ini mengambil hati beberapa pemirsa, misalkan saja Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer. Anime ini menceritakan perjuangan Tanjiro selamatkan adiknya dan memberantas iblis.

Ingin Tahu Situs yang Bagus Buat Nonton Anime?

Dijumpai, keluarga Tanjiro meninggal dibunuh oleh iblis dan membuat satu adik wanitanya, Nezuko jadi iblis. Tanjiro juga usaha untuk cari langkah supaya mengganti kembali Nezuko. Nach, tetapi tidak boleh saksikan di Oploverz dan Anoboy yang ilegal ya. Inilah tempat melihat anime yang legal dan gratis.

Tidak cuman film Barat, Netflix mendatangkan beberapa anime untuk dilihat beberapa pencintanya. Untuk pemakai baru, Netflix memberi peluang menonton anime online gratis.

Triknya cukup mendaftarkan lebih dulu, misalkan alamat e-mail dan data kartu credit. Kemudian, cicipi tontonan anime sepanjang 30 hari gratis.

Ada beragam judul anime di iflix yang dapat detikers akses. Misalkan, Dr Stone, Persewaan Magica, Spicy Girl, sampai Food Wars: Shokugeki no Soma.

Beberapa anime dapat dilihat dengan gratis. Dan bekasnya, pemakai harus abonemen lebih dulu supaya bisa terhubung secara bebas.

Menonton anime online bisa juga dilaksanakan di Hilir. Situs streaming ini sediakan beberapa content anime dengan kualitas HD dan terkini.

Beberapa anime dapat diunduh dan dilihat gratis. Tetapi, untuk memperoleh content secara premium dan komplet pemakai harus abonemen lebih dulu.

Bila tertarik, detikers dapat abonemen senilai US$ 5,99 atau sama dengan Rp 83 ribu /bulan (kurs Rp 14.000).

Crunchyroll sediakan beragam tontonan anime. Walau bagaimanapun, perusahaan streaming anime online ini berbasiskan di Amerika Serikat.

Untuk yang ingin melihat gratis, Crunchyroll memberi akses streaming sepanjang 14 hari. Tetapi, bila ingin abonemen dapat bayar US$ 7,99 atau sama dengan Rp 111 ribu (kurs Rp 14.000).

Jika tertarik melihat anime, detikers dapat mencoba menonton di Asiancrush dan tidak boleh di Oploverz dan Anoboy. Tetapi, situs streaming menonton anime Asiancrush ini cuman baru ada di Amerika dan Kanada.

Viewster dapat dijangkau untuk handphone type Android. Pemakai bahkan juga, tak perlu dicicipi tanpa register hingga pas untuk yang ingin ringkas.

Ada beragam tipe anime yang dapat dilihat. Tidak itu saja, website ini sediakan beragam video dokumenter, informasi, sampai gam dalam topik Jepang.

Situs streaming menonton anime paling akhir ialah Genflix. Perusahaan ini datang dari Indonesia dan menyuguhkan beragam anime Jepang yang komplet.

Bila tertarik, Genflix menetapkan harga berlangganan sejumlah Rp 49 ribu /bulan. Pemakai juga dapat melihat anime, seperti The Seven Deadly Sins selengkapnya.

Ingat ya detikers, tidak boleh saksikan anime di Oploverz dan Anoboy ya.

Baca Juga: Situs Nonton Anime Terpercaya hanya di komikcast

By dzail