Sekarang ini service streaming film makin tersedia banyak di online dan bisa dijangkau secara mudah. Untuk abonemen juga Anda dapat melakukan secara cepat, pembayaran bisa juga lewat mobile banking, e-commerce, sampai dompet digital.\

Jejeran Aksesori Untuk Melihat Streaming Film

Service streaming film seperti Netflix, Iflix, Disney+ Hotstar, HBO Go, atau Viu dapat menjadi satu diantara alternative selingan saat kita harus banyak melakukan aktivitas di dalam rumah dan bioskop juga masih tutup karena Pemberlakukan Limitasi Aktivitas Warga (PPKM).

Supaya kegiatan melihat streaming film melalui handphone pintar Anda semakin nyaman, Anda bisa menambah aksesori simpatisan. Aksesori untuk handphone ini mode dan memiliki bentuk cukup bermacam, dan banyak ditawarkan di lapak-lapak situs e-dagang. Dari demikian tipe aksesori yang bisa terpasangkan dengan handphone untuk memberikan dukungan kegiatan melihat film, Anda dapat pilih salah satunya opsi seperti berikut:

1. Kaca Pembesar Monitor Handphone

Dengan bekal aksesori ini, Anda akan berasa nyaman saat melihat film dari handphone. Dengan alat seperti ini, penampilan di monitor handphone dapat diperbesar sampai ukuran monitor 10 inch dan 12 inch. Alat ini sebetulnya berbentuk kaca pembesar yang mempunyai konsep kerja seperti projector.

Untuk memasangkannya juga termasuk lumayan gampang, cukup dengan buka lipatannya hingga dapat terpasang di atas meja atau alas yang rata. Mode kaca pembesar 3D seperti ini lebih banyak macam dan harga, tetapi yang paling penting cari yang materialnya kompak dan kuat.

2. Lazy Neck Phone Holder

Aksesori Lazy Neck Phone Holder mendukung handphone Anda dengan pundak dan dikalungkan ke leher, hingga tangan Anda bisa bebas bergerak. Jika Anda ingin melihat film sekalian bertumpu bantal pada tempat tidur, karena itu aksesori ini pantas diperhitungkan. Disamping itu, perangkat ini bisa juga terpasang di pinggang hingga Anda dapat ngemil rileks atau beraktivitas lain tak perlu menggenggam handphone. Dengan memakai aksesori ini, Anda bisa juga lakukan selfie. Disamping itu, Anda dapat memakainya sebagai dudukan hape di atas meja atau digantungkan di jok mobil.

3. Phone Holder

Penyangga handphone dapat menjadi aksesori tambahan untuk memberikan dukungan kegiatan melihat film melalui monitor handphone. Mode phone holder yang tersebar di pasar umumnya dibuat dari besi atau aluminium, dan bisa dilipat seukur kartu supaya gampang diletakkan dan dibawa. Aksesori semacam ini umumnya mempunyai feature yang bisa dirotasi sampai 270° dan bisa disamakan dengan keperluan status A saat menyaksikan monitor smartphone hingga acara melihat film menjadi lebih nyaman.

4. Lazypod Lantai

Sama seperti Lazy Neck Phone Holder, aksesori ini berperan untuk menyokong handphone. Perbedaannya, perangkat ini ditempatkan di lantai dan bisa ditata ketinggiannya supaya status monitor handphone pas di muka mata.

Umumnya aksesories semacam ini sediakan ukuran ketinggian sampai lebih kurang sekitaran 1,35 mtr. dan bisa diputar sampai 360 derajat. Bahan alat ini umumnya dibuat logam atau metal hingga lumayan kuat untuk menyokong handphone atau tablet.

Supaya nyaman saat melihat streaming film melalui handphone langsung, Anda pun perlu menyaksikan detail monitor lebih dulu. Sebagai contoh, handphone pintar Oppo Reno6 yang monitornya memiliki ukuran 6,4 inch dan rasio monitor 91,7% dengan resolusi 2400 x 1080 (FHD+). Monitor AMOLED di Oppo Reno6 dengan refresh rate 90Hz lebih bagus dalam tampilkan video atau film.

Disamping itu, Oppo Reno6 sudah mendapatkan sertifikasi Netflix HD dan Amazon Prime Video HD hingga sanggup memberi beragam selingan berdefinisi tinggi di mana juga Anda ada. Ditambah lagi dengan Dolby Atmos, makin memberi suara imersif yang pas untuk memberikan dukungan kegiatan nikmati streaming film favorite Anda.

Dengan menggunakan piranti Oppo Reno6, Anda juga tidak perlu cemas pada pengisian daya saat memutar film sampai beberapa jam lama waktunya. Piranti Oppo Reno6 mempunyai tehnologi 50W Flash Charge dan battery memiliki besar 4310mAh. Dengan gabungan ke-2 nya, Oppo Reno6 bisa diisi 100% cuman dalam kurun waktu 45 menit.

Apa lagi, Oppo sedang melangsungkan promosi kemerderkaan sampai 22 Agustus kedepan di mana customer dapat memperoleh Reno Wireless Mini Home Theather secara Hanya Cuma sebesar Rp1.500.000. Reno Wireless Mini Home Theather ialah sebuah bluethooth soundbar yang tersambung dengan piranti handphone lewat ikatan bluethooth nirkabel. Suara yang dibuat oleh soundbar ini benar-benar memiliki tenaga dan mempunyai watak bass yang kuat, hingga benar-benar nyaman dipadankan dengan Reno6 khususnya untuk melihat beragam streaming content multimedia.

 

Baca Juga: urutan merk hp berdasarkan kualitas

informasi selengkapnya kunjungi : luckytomstory

By dzail