AC VRV Daikin merupakan jenis pendingin ruangan yang dapat menghemat penggunaan listrik serta jangkauan indoor yang lebih luas. Satu unit outdoor dapat terhubung hingga 64 unit indoor. Sehingga AC sistem VRV ini sangat cocok digunakan pada bangunan yang luas dan bertingkat.

Meskipun harga yang ditawarkan relatif mahal, produk ini masih banyak diminati oleh banyak kalangan karena dikenal mampu menghemat listrik. Jika Anda tertarik untuk menggunakan AC jenis VRV ini berikut ulasan jenis AC Daikin Multi Split Inverter dengan harga terjangkau

 

Harga AC VRV Daikin Paling Murah

Berbagai fitur dan kecanggihan yang dimiliki AC jenis VRV ini menjadikan harganya relatif tinggi. Umumnya digunakan pada berbagai bangunan komersil seperti hotel, rumah sakit, restoran dan pabrik industri. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan digunakan di hunian rumah dengan harga terjangkau.

 

1.     Daikin Multi Split 2 Koneksi MKC30QVM

AC tipe ini memiliki spesifikasi 1 outdoor yang terhubung dengan dua unit indoor dengan kapasitas 1/2 PK dan 3/4 PK. Kelebihan yang dimiliki Daikin Multi S 2 koneksi ini yaitu hemat tempat, dapat mengoperasikan 2 unit AC bersamaan dan berteknologi inverter sehingga dapat menghemat listrik.

Selain itu, AC ini memiliki kecepatan pendinginan 1,5 kali dibandingkan AC non Inverter dan tahan kejut hingga 440 V. Anda juga bisa memperoleh garans dari Daikin selama 1 hingga 3 tahun pemakaian. Adapun harga pasaran yang ditawarkan adalah Rp 10.800.000.

 

2.     Daikin Multi Split 3 Koneksi MKC50RVM4

AC Daikin Multi S 3 Koneksi ini dapat menghubungkan satu outdoor dengan 3 unit indoor. Sehingga dalam waktu yang bersamaan dapat mengoperasikan 3 AC sekaligus dengan kapasitas yang berbeda-beda. Terdapat 4 macam pilihan kapasitas indoor mulai 1/2 PK, 3/4 PK, 1 PK, dan 1 1/2 PK.

Kelebihan yang dimiliki AC VRV Daikin ini yaitu hemat listrik karena telah menggunakan teknologi inverter. Memiliki sistem pipa dengan sistem paralel yang dapat memudahkan Anda untuk mengontrol dan merawat AC.

 

Harga yang bisa Anda dapatkan untuk Seris MKC50RVM4 dengan kapasitas outdoor 2 PK adalah Rp. 9.955.000. dengan pilihan unit indoor dengan kapasitas 1/2 PK hingga 2 PK dengan harga mulai dari 2.135.000-5.085.000. Detail lebih lengkap Anda dapat mengunjungi https://acmurahjakarta.com/.

By roket