Jual Kambing – Cara kami menjual kambing kami:

 

Inilah cara kami jual kambing di lingkungan kami ….mungkin tips ini akan membantu Anda dalam situasi Anda sendiri.

 

 

Kami menyimpan 21 tidak serta 2 dolar. Kami tidak membiakkan setiap rusa betina setiap tahun. Sebaliknya, kami berkembang biak antara 16-18 doe. Sulit untuk menjual kambing. Kami bekerja keras untuk memastikan kambing yang kami jual masuk ke rumah yang tepat. Kami menjadi sangat “pilih-pilih” tentang kepada siapa kami menjual kambing. Sangat mengecewakan melihat “anak-anak” Anda berada dalam situasi di mana mereka dianiaya atau diperburuk.

 

 

Ketika kami pertama kali memulai perjalanan, kami khawatir kami tidak akan dapat menjual semua kambing kami, terutama cuaca. Karena kami adalah peternak yang bertanggung jawab, hanya sedikit pejantan yang dikebiri setiap tahun. Kami sekarang tahu untuk tidak khawatir. Kita tidak perlu khawatir jika kambing kita tidak laku. Mereka akan selalu dijual. Kami tidak memiliki banyak kambing yang tersedia untuk dijual, dan bukan merupakan produsen besar. Kami memberi harga kambing kami secara wajar dan adil. Kami sangat prihatin bahwa semua pihak yang terlibat dalam transaksi puas dengan hasilnya. Setelah bertahun-tahun membangun nama yang telah kami peroleh, kami dapat menjual seluruh kambing yang ingin kami jual melalui situs web ini dan Internet, sebagian besar di luar negeri. Kami menghargai ini karena jika orang bersedia membayar uang yang wajar dan berkendara untuk jarak yang cukup jauh, maka Anda hampir dapat menjamin kambing Anda akan dirawat.

 

Dia mengambil kambing peliharaannya untuk pertama kalinya.

 

Diskusi tentang Bernie sebelum dia pergi ke tempat barunya.

 

Saya selalu meluangkan waktu yang diperlukan untuk menjawab pertanyaan apa pun.

 

Semua pertanyaan yang mungkin harus ditanyakan oleh pembeli.

 

 

Untuk memastikan rumah yang baik Kami berusaha untuk “menempatkan” kambing kami. Kami selalu mencari untuk bertemu pembeli potensial. Kami tertarik untuk mengetahui hal-hal yang dicari oleh pemilik kambing, dan cara mereka berencana menggunakannya. Kami ingin memastikan bahwa mereka menerima apa yang mereka inginkan. Orang-orang akan lebih puas dengan kambing mereka jika mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Hal ini membuat lebih mungkin bahwa mereka akhirnya akan menjual hewan atau memakannya. Sering kali, mereka yang berpikir mereka membutuhkan “billy dan pengasuh” benar-benar akan melakukannya dengan baik dengan dua cuaca hewan peliharaan.

 

 

Kami berkembang biak secara khusus untuk menghasilkan kambing yang sehat, ramah dan cantik yang merupakan pemerah susu yang sangat baik, sahabat yang penuh kasih sayang, dan/atau hewan peliharaan yang membantu. Kami telah bekerja keras untuk reputasi yang sangat baik sebagai peternak. Kami hanya memelihara jumlah kambing yang bisa kami kelola (lebih banyak tidak selalu lebih diinginkan). Setiap hari, kami memberikan setiap kambing perhatian penuh kami.

 

 

Kami mengatur pembiakan kami sehingga kami dapat memberikan perhatian individu kepada setiap ibu dan anak-anak kami. Kami hanya membiakkan tiga rusa betina dalam “kelompok” dan memiliki setidaknya dua minggu di antara kelompok. Kita tidak perlu menghabiskan waktu kita dengan semua anak. Namun, kita dapat memberikan masing-masing perhatian penuh kita. Setiap anak berhak mendapatkan perhatian dan kasih sayang kita, sehingga kita dapat menjaga mereka tetap sehat dan bahagia.

 

 

Kami akan menempatkan kambing yang sehat, ramah dan penyayang di rumah yang baik. Ini adalah keinginan kami bahwa mereka jatuh cinta dengan pemilik baru mereka. Kami yakin bahwa mereka kemungkinan akan hidup bahagia, kehidupan yang terpenuhi.