Berbagai macam kompresor AC digunakan untuk aplikasi industri. Untuk menjalankan suatu proses secara efektif, berbagai aplikasi proses diperlukan. Di antara beberapa aplikasi proses, satu bagian utama adalah pendingin udara transportasi.

AC telah lama digunakan pada mobil, terutama pada mobil, SUV dan truk. Anda cukup menekan tombol sistem AC mobil Anda dan dalam waktu singkat, suasana mobil berubah. Udara dingin mengalir melalui ventilasi mobil, mengubah interior mobil menjadi menyenangkan. Faktanya, ini cukup sederhana, mudah dan kenyamanan utama. Tapi apakah Anda pernah berpikir tentang apa saja komponen utama dari sebuah AC dan bagaimana cara kerjanya? Seperti kebanyakan dari kita, Anda belum.

service ac di pekanbaru – Pertama-tama, sistem pendingin udara baik ditempatkan di rumah Anda, di pabrik atau di mobil Anda bekerja dengan cara yang sama. Menariknya, lemari es Anda adalah sejenis AC. Seluruh sistem pengkondisian udara bekerja berdasarkan teori penguapan dan kondensasi. Proses ini dilakukan dalam sistem pendingin udara melalui sejumlah komponen yang dipasang oleh tabung dan selang. Komponen dasar ini meliputi kompresor, kondensor, pengering-penerima, katup ekspansi termostatis, evaporator, dan refrigeran.

Di antara komponen-komponen ini, kompresor AC disebut sebagai unit daya dari sistem pendingin udara. Saat AC dihidupkan, kompresor AC, di bawah tekanan tinggi, memasukkan uap refrigeran ke arah kondensor. Kondensor kemudian mengubah uap refrigeran bertekanan tinggi menjadi cairan. Refrigeran cair kemudian disimpan di pengering-penerima. Katup ekspansi termostatis mengeluarkan tekanan dari refrigeran cair dan mengubahnya menjadi uap refrigeran saat masuk ke evaporator. Sekarang uap dingin dilepaskan dari evaporator, karena refrigeran bertekanan rendah dingin di sini menyerap panas dari udara.

Namun, bagaimana jika sistem AC mobil Anda tidak berfungsi dengan baik? Nah itu bisa menjadi sakit kepala yang serius. Misalnya saja, kerusakan pada kompresor AC bisa sangat merepotkan. Kompresor AC yang rusak berubah menjadi bising, kehilangan kapasitas pendinginan, dan menimbulkan banyak masalah. Demikian pula, kesalahan pada bagian mana pun dari AC mobil Anda dapat menghentikan AC agar tidak bekerja dengan semestinya. Dalam hal ini, hanya seorang ahli yang dapat membantu Anda. Jika Anda sedang mencari seorang spesialis, Anda selalu dapat beralih ke National Compressors Exchange Inc, jika masalahnya terletak pada kompresor AC Anda.

Di National Compressors Exchange Inc, Anda bisa mendapatkan kompresor AC Anda dibangun kembali dengan cara terbaik dan dibuat seperti baru. Anda akan terkejut mendapatkan layanan yang luar biasa dengan harga paling terjangkau yang pernah Anda impikan. Memang mengesalkan saat A / C mobil anda berhenti bekerja, namun jika masalahnya ada pada kompresor AC, anda tidak perlu khawatir sama sekali. Para ahli di National Compressor Exchange akan memperbaiki kompresor dalam waktu singkat.