Kantor sebagai tempat lebih dari satu besar orang menghabiskan selagi untuk menuangkan ide-idenya, mestinya dibikin seefektif dan senyaman mungkin.

Semua elemen yang ada di dalam kantor, jadi dari furnitur dan peralatan kantor, besaran area dan perletakan perabot yang amat mungkin pergerakan yang nyaman, sampai pemilihan warna, pencahayaan, dan sirkulasi hawa yang tepat, harus mendukung kinerja tiap-tiap pegawai di dalam kantor itu. Artikel ini menyajikan lebih dari satu desain kantor kekinian yang mengakibatkan Anda betah bekerja di sana.

 

1. Desain Kantor Kreatif
Container Office Tingkat mengusung rencana gudang untuk tempat kantor sebagai perlambang penuhnya ide-ide dalam gudang kesimpulan manusia yang kreatif. Ruang-ruang dikondisikan seperti sebuah kontainer yang mestinya berada di luar ruang. Ide ini dimaksudkan untuk mempunyai keleluasaan luar area ke dalam kantor.

Vertical garden tak hanya meningkatkan keasrian, termasuk memperkuat kesan kebebasan lingkungan alam. Desain kantor seperti ini diharapkan sanggup melewatkan para pegawai dari keterkungkungan dan jadi betah bekerja di sana.

2. Desain Kantor Serasa Rumah
Kursi antik style sedan bersama dengan sandaran yang nyaman ditempatkan di area tamu kantor. Kursi ini akan mengakibatkan klien jadi rileks dan sanggup lebih terbuka dalam menyampaikan kebutuhan mereka.

Area kerja didesain resmi untuk mengoptimalkan kinerja sambil senantiasa menambahkan kenyamanan bersama dengan plafon dan rumah lampu rendah berwarna coklat dan hitam.

 

3. Desain Kantor Penuh Memori
Kantor baru SSA dikondisikan untuk senantiasa mempunyai kenyamanan kantor lama. Ukuran area dan memori dari furniture kantor lama diharapkan mengakibatkan pegawai yang telah setia selama 13 tahun senantiasa betah di kantor baru.

Foto-foto hasil kerja selagi masih di kantor lama hiasi dinding kantor baru. Foto-foto ini diharapkan berikan impuls dan ide-ide baru dari kebanggaan akan keberhasilan di masa selanjutnya untuk mengakibatkan keberhasilan yang akan datang.

Garis horizontal dan vertikal pada furnitur dan langit-langit sengaja dikondisikan untuk mengarahkan perspektif dari koridor. Pilihan wujud dan warna geometri memperjelas pembagian area dan mengakomodasi aktivitas-aktivitas tertentu.

 

4. Desain Kantor Modern dan Asri

Kantor sekaligus studio arsitektur ini berlokasi di Paramount Hill Golf – GGB No. 35 Gading Serpong, Tangerang. Studio seluas 860 m² ini menampilkan semua rencana yang diperlukan seorang arsitek untuk mewujudkan sebuah desain.

Mulai dari kejelasan susunan yang ditampilkan dari ekspos rangka baja, desain, dan besaran area serta furnitur yang mendukung kebutuhan efektifitas kerja, sampai keasrian deretan bambu hias sebagai perwakilan keserasian bersama dengan lingkungan alam.

 

5. Desain Kantor di Rumah
Sebagian orang jadi nyaman jikalau bekerja di rumah dan menjadikan rumahnya sekaligus sebagai kantor. Yang jadi problem adalah cara mengantarai tempat kantor yang publik bersama dengan tempat rumah yang privat.

Secara cerdik, kantor lama RAW Architecture seluas 150m2 dilokasikan dalam garasi rumah. Tercermin dari namanya, finishing kantor ini menampilkan keindahan finishing kasar bersama dengan penggunaan material alami.

By toha