beijing cina

Di mana di Cina kamu harus pergi tahun kedepan? Di sini kami menganjurkan 10 arah tamasya sangat populer buat menolong kamu cari buah pikiran dan mengakibatkan rencana buat tour 2021 kamu.

10 arah paling atas merupakan 1) Yunnan, 2) Guilin, 3) Chengdu, 4) Tibet, 5) Zhangjiajie, 6) Huangshan, 7) Xiamen, 8) Beijing, 9) Xi’an, 10) Shanghai, dengan Suzhou dan Hangzhou.

Kami pula sudah mengoneksikan tour berkaitan paling atas kami buat ketenteraman kamu.

1. Yunnan

Berada di Cina Barat Daya, Yunnan merupakan wilayah yang amat banyak dan penuh warna di Cina, dengan spek mulai dengan pegunungan berselimut salju sampai rimba hujan tropis, dari danau daratan tinggi sampai ngarai, dan dari kota kuno sampai kampung minoritas yang mengagumkan.

Budaya Yunnan yang banyak, peristiwa yang kaya, panorama fenomenal, dan cuaca yang membahagiakan bikin arah berlibur bertahun-tahun yang bagus.

2. Guilin

“Timur ke arah barat, Guilin yang terunggul.” Panorama cantik Guilin menarik juta-an wisatawan dari jarak dekat dan jauh tiap-tiap tahun. Panorama batu kapurnya yang menakjubkan tersohor jadi “yang amat indah di bumi”. Angin segar dan panorama perdesaan bikin daerah yang bagus buat mengelit pencemaran industri.

Sungai Li merupakan sorotan penting Guilin, dan Longji Terraced Fields menarik banyak potografer pada musim semi dan musim tumbang.

3. Chengdu

Panda raksasa sangatlah lucu, dan banyak wisatawan mau memandang, atau juga merengkuh, hewan-hewan elok ini. Meskipun ada panda raksasa di kebun binatang di berapa tempat di seluruhnya China, tempat terunggul buat memandang dan merengkuh panda merupakan di Chengdu. Pengunjung bisa juga ikuti program sukarelawan buat menjaga panda raksasa.

4. Tibet

tibet

Tibet merupakan tempat suci buat umat Buddha dan arah hasrat buat banyak turis. Itu dipenuhi akan budaya Tibet yang kaya, susunan arsitektur unik Tibet, padang rumput yang luas, rekanan sapi dan domba, langit biru, air jernih, dan angin segar. Ini merupakan tempat buat santai dan teresap daya pikat alam yang ada di kitaran kamu.

5. Zhangjiajie

Zhangjiajie tersohor dengan pucuknya yang beresiko, saluran sungai yang jernih, rimba lebat, gua karst yang besar, dan keanekaan hayati. Ini satu diantara wilayah panorama yang penting disaksikan di Cina.

Itu didorong ke mata turis asing lewat film Avatar. Pegunungan Hallelujah memperoleh ide (sejumlah) oleh pucuk seperti Pilar Surgawi di Taman Rimba Nasional Zhangjiajie.

6. Huangshan

Panorama alam yang legendaris merupakan daya magnet Huangshan. Ini punyai “gunung terelok di Cina”. Pegunungan Kuning, dengan lautan awan, batu-batuan dan pinus berwujud aneh, dan sumber air panas di kaki gunung, menarik beberapa pengunjung.

Kecuali pegunungan yang mengagumkan, kamu harus memandang perdesaan seputarnya yang bagus, dengan panorama musim semi yang tersohor, warna musim tumbang, dan desa-desa kuno. Bunga canola pada musim semi dapat menjadi susunan gula di kue.

7. Xiamen

“Kota di atas laut, dan laut berada pada dalam kota” merupakan pernyataan yang berpedoman di Xiamen, yang dikenali jadi “Taman di Laut”. Berada di pantai tenggara Cina, Xiamen punyai panorama pantai yang bagus dan cuaca yang membahagiakan.

Kecuali panorama yang bagus, ada budaya Hakka buat ditelusuri. Dalam film Disney Mulan, rumah Mulan dirapikan di Fujian Tulou, sebagai perwakilan dari budaya Hakka.

8. Beijing

Beijing, ibukota Cina, merupakan arah tamasya sangat populer di Cina tiap-tiap tahun. Di 2021 Beijing harus lagi jadi best seller, di mana kamu dapat mendapati pengalaman budaya dan peristiwa Tiongkok dengan maksimum buat satu lokasi. Kota Terlarang dan Tembok Besar menarik juta-an pengunjung tiap-tiap tahun.

9. Xian

Satu diantaranya arah China sangat populer di golongan turis asing, Xi’an secara spesial menarik turis di perjalanan pertama mereka ke China.

Menurut Wisatawan.id, Tentara Terakota di Xi’an dipandang sebagai satu diantaranya situs arkeologi paling besar di dunia. Lebih pada 6.000 prajurit dan kuda terakota seukur manusia sudah ditemui, segalanya dengan gestur dan gaya yang tidak sama. Banyak yang selalu dimakamkan.