kursi makan jati

Saat Anda beli kursi makan pertama yang harus Anda lihat ialah bahan. Karena bila berbahan bagus, karena itu keawetan kursi akan terjaga. Warga seringkali beli kursi makan jati yang punyai nilai lebih dari bahan lain.

Ada banyak sekali keunggulan kayu jati, bahkan juga seringkali bahan kayu ini jadi mebel lain seperti kursi tamu dan lain-lain. Anda mungkin saja ingin beli kursi kayu jati, tetapi cari info dahulu apa kelebihan bahan ini supaya bisa mempertimbangkannya.

Kenapa Kursi Makan Jati Banyak Disukai?

Berikut ini akan ada beberapa alasan yang menjadi dasar kursi makan jati benar-benar masyarakat gemari. Yok baca!

1. Tahan Rayap dan Serangga Lainnya

Satu yang menarik dari kayu jati adalah ketahanannya dari rayap atau serangga. Biasa kayu lain akan mudah diserang rayap dan jadi ringkih kemudian patah. Tetapi, jati benar-benar berlainan karena uratnya yang padat dan keras.

2. Sangat Tahan lama

Beberapa orang mengatakan jika kayu jati benar-benar tahan lama, dan itu betul ada. Karenanya perawatan yang pas, karena itu kursi makan jati bisa bertahan sampai sekian tahun, bahkan juga ada pula yang beberapa ratus tahun. Asal Anda menjaganya dengan benar dan baik.

3. Estetis

Saat Anda melihat kursi berbahan kayu jati, maka kelihatan keindahan disana. Karena urat kayunya benar-benar sangat estetis dan berharga tinggi. Berikut yang membuat daya tariknya jadi berkali lipat jika dibanding bahan kayu lain.

Anda mungkin saja ingin mempunyai kursi makan jati, tetapi karena itu perlu anggaran yang cukup karena harga sangat mahal. Bahkan juga sebagian orang mengumpulkan mebel dari kayu tipe ini. Mudah-mudahan informasinya dapat bermanfaat.

By office