Pernikahan jadi mimpi untuk mayoritas pasangan. Seorang yang sudah menikah umumnya ada cincin pasangan yang melingkar di jarinya. Lantas, bagaimana tips daftar persiapan pernikahan?

Cara Beli Cincin Pernikahan Langsung di Toko

Sekarang ini ada beragam jenis mode cincin kawin. Bahkan juga, kita langsung bisa memesan lewat e-commerce yang jual cincin nikah. Walau demikian, kita harus tetap cermat saat menentukan cincin nikah.

Saat beli cincin nikah di e-commerce, bisa jadi kita alami alergi atau justru kecicilan/kebesaran di jemari. Untuk menghindar hal itu, akan lebih bagus bila beli cincin nikah langsung di toko.

Panduan Pilih Cincin Pernikahan

Kebingungan ingin beli cincin nikah seperti apakah? Ada panduan yang dapat Anda aplikasikan saat sebelum beli cincin pernikah. Berikut langkah beli cincin nikah langsung di toko.

  1. Tetapkan Bujet

Saat sebelum beli, tetapkan lebih dulu bujet untuk cincin nikah Anda dan pasangan. Upayakan bujet-nya tidak begitu mahal. Dengan demikian, Anda dan pasangan dapat beli cincin nikah sesuai bujet.

  1. Kenali Material Cincin

Kenali material cincin kawin apa yang ingin Anda dan pasangan tentukan. Dengan demikian, Anda dan pasangan dapat sesuaikan bahan cincin dengan bujet yang sudah ditetapkan.

Ada beragam cincin nikah yang dapat Anda tentukan, salah satunya:

  • Emas

Umumnya cincin kawin emas banyak diputuskan karena memberi kesan-kesan classic.

  • Perak

Selainnya emas, cincin kawin perak banyak juga diputuskan karena mempunyai harga yang dapat dijangkau.

  • Platinum

Platinum memberi kesan-kesan eksklusif dan menawan. Disamping itu, platinum lebih tahan lama dan tidak memunculkan alergi.

  • Titanium

Titanium mempunyai penampilan yang memikat dan kuat. Harga juga dapat dijangkau.

  • Zirkonium

Zirkonium banyak juga disukai karena kuat dan menarik. Disamping itu, zirconium memberi kesan-kesan menarik dan mengagumkan.

  • Palladium

Palladium mempunyai penampilan yang serupa emas putih. Palladium enteng, berwarna tidak gampang sirna, tidak gampang tergesek, dan tidak mengakibatkan alergi.

  1. Tetapkan Mode Cincin

Sekarang ini, banyak mode cincin nikah di pasar hingga bisa merepotkan Anda dan pasangan untuk pilih. Maka dari itu, tetapkan mode cincin nikah apakah yang diharapkan Anda dan pasangan.

  1. Membeli Cincin di Toko Paling dipercaya

Membeli cincin kawin di toko paling dipercaya hingga cincin asli dan memberikan kepuasan. Anda pun dapat semakin banyak menanyakan dan konsultasi dengan penjual berkenaan cincin nikah yang diharapkan. Disamping itu, yakinkan jemari dan ukuran cincin tepat.

Penutup

Saat sebelum beli, yakinkan pilih cincin nikah yang tahan lama dan kuat. Dengan demikian, Anda dan pasangan tak perlu cemas selalu untuk memakainya di mana saja dan kapan saja.

Tips daftar persiapan pernikahan dari Adelle Jewellery di atas dapat Anda dan pasangan aplikasikan saat sebelum beli cincin nikah. Dengan mengaplikasikan panduan itu, Anda dan pasangan akan berasa senang dan tidak menyesal saat menentukan dan beli cincin nikah.

By Drajad