Kata-kata “kenyamanan” dan “diproses” biasanya merupakan singkatan untuk makanan dengan nilai gizi yang kurang ideal. Tetapi tidak semua makanan kemasan ini sangat halus, tidak mengandung vitamin, atau sarat dengan lemak jenuh, natrium , atau gula tambahan . (Sebagai catatan, jenis makanan tersebut secara teknis dikenal sebagai ” ultra olahan .”) Faktanya, sekelompok elit makanan kemasan sehat mengambil makanan yang baik untuk Anda dan membuatnya lebih mudah digunakan.

“Terutama seiring bertambahnya usia, akan sangat membantu jika dapur dan freezer diisi dengan makanan sehat yang memiliki umur simpan lebih lama daripada makanan segar dan lebih cepat dan lebih mudah disiapkan,” kata Alice Lichtenstein, D.Sc., Profesor Gershoff dari Ilmu dan Kebijakan Nutrisi di Universitas Tufts. Melakukannya membantu membuat memasak untuk rumah tangga berukuran lebih kecil lebih mudah dan meminimalkan limbah (karena tidak menggunakan makanan segar cukup cepat). Selain itu, Anda akan memiliki lebih banyak pilihan untuk hari-hari ketika cuaca buruk menyulitkan Anda untuk berbelanja.

“Jika pilihan dibuat dengan bijak, kualitas nutrisi dari beberapa makanan ‘olahan’ bisa sama atau bahkan lebih besar dari makanan segar,” kata Lichtenstein. Itu termasuk makanan beku yang memungkinkan Anda menggunakan hanya sebanyak yang Anda butuhkan dan produk yang stabil di rak yang meminimalkan kebutuhan untuk berbelanja terus-menerus. Berikut adalah delapan makanan kemasan sehat favorit kami: Semua membuat memperbaiki pola makan Anda menjadi tujuan yang lebih dapat dicapai.

Tomat Kalengan atau Kotak

Tomat mengandung likopen, antioksidan yang ditemukan untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan beberapa jenis kanker, dan kemungkinan stroke . Sebuah penelitian terhadap lebih dari 1.000 pria paruh baya menemukan bahwa mereka yang memiliki kadar likopen dalam darah tertinggi 55 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami stroke dibandingkan pria dengan kadar likopen terendah.

  • Lebih lanjut tentang Makanan Olahan
  • Bukti Menguntungkan Terhadap Makanan Ultra-Olahan
  • Makanan Olahan Buruk untuk Menurunkan Berat Badan, Studi Menunjukkan
  • Makanan Ultra-Proses Terkait dengan Peningkatan Risiko Kanker, Studi Baru Menunjukkan
  • Mencantumkan Gula yang Ditambahkan pada Label Makanan Dapat Menyelamatkan Nyawa

Mengiris tomat itu mudah, tetapi Anda akan sering mendapatkan lebih banyak likopen dari produk tomat. Ini dipanaskan selama pemrosesan, dan itu mengonsentrasikan likopen dan membuatnya lebih mudah bagi tubuh untuk menyerapnya.

Dan tomat olahan bisa lebih rendah sodium daripada saus tomat yang direbus. Misalnya, setengah cangkir tomat potong dadu Muir Glen Organik mengandung 200 mg natrium ; setengah cangkir saus tomat basil merek memiliki 310 mg.

Cara menggunakannya: Tumis dengan satu siung bawang putih yang dihancurkan dengan sedikit minyak zaitun, lalu tambahkan sayuran hijau seperti bayam atau kangkung dan beberapa kacang, atau tambahkan telur di atasnya.

Untuk anda yang ingin pesan kemasan makanan yang berkualitas tinggi, anda tinggal pesan melalui partnerkemasan.com, kemasannya bagus dan aman.

By Mr Jago

Mister Jago Hadir untuk berbagi berbagai informasi seputar pemasaran online dan Pembuatan webiste WordPress. Jika anda butuh referensi lebih, silahkan kunjungi : Salim Digital