Manfaat Penting Susu Nutren Junior Untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

Di dunia medis, pemberian susu seperti susu Nutren Junior sangat penting untuk menunjang pemenuhan kebutuhan gizi. Apalagi untuk anak-anak yang memang masih ada dalam masa pertumbuhan, kurang sedikit saja nutrisinya pasti memberi dampak negatif.

Kandungan dari susu memang sangat variatif, jadi bisa dipilih sesuai umur dan kebutuhan gizi yang dibutuhkan si kecil. Nutren Junior punya review positif, makanya bisa Anda jadikan pilihan utama. Mau tahu apa saja manfaat hebatnya untuk tumbuh kembang anak?

6 Manfaat Penting Susu Nutren Junior

Susu yang mengandung protein tinggi, mineral, dan vitamin lengkap ini ternyata punya banyak manfaat penting. Makanya tidak salah jika Anda memilihnya sebagai pendamping nutrisi harian buah hati.

  • Saluran Pencernaan

Pada masa pertumbuhan, saluran pencernaan adalah salah satu yang mudah diserang bakteri atau kuman alhasil anak mudah mengalami diare atau kembung. Untungnya bagi anak yang rutin konsumsi susu ini, akan memiliki pencernaan yang sehat dan lancar.

Mulai dari tenggorokan, lambung, usus, hingga anus semuanya berperan jauh lebih baik. Salah satunya dengan bantuan kolaborasi Vitamin C, Zat Besi, dan Riboflavin.

  • Bikin Kenyang

Karbohidrat dalam susu yang mencapai 34 gram, akan membuat anak kenyang maksimal usai sarapan pagi. Alhasil keinginannya untuk jajan sembarangan bisa berkurang, sehingga kemungkinan terserang virus dan bakteri juga terminimalisir dengan baik.

  • Tingkatkan Daya Tahan

Menjaga daya tahan tubuh anak sangat penting, apalagi pada usia aktifnya. Supaya tidak rentan sakit dan bisa beraktivitas sepuasnya. Selain asupan gizi alami melalui makanan sehari-hari, susu ini juga bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Kandungan vitamin lengkapnya adalah alasan mengapa susu ini harus dipilih sebagai susu utama yang diberikan kepada buah hati tercinta.

  • Menguatkan Tulang

Pada usia anak-anak, pertumbuhan tulang masih terjadi secara maksimal. Jika tidak ditunjang dengan asupan Kalsium yang cukup, bisa berdampak pada kondisi tulang yang kurang kuat, bahkan menyebabkan berbagai masalah tulang.

Kalsium bisa didapat melalui berbagai makanan, seperti kacang-kacangan dan sejumlah buah kaya Kalsium. Tapi, susu Nutren Junior akan membantu mencukupinya ketika anak malas makan dan menyebabkan Kalsium yang masuk ternyata kurang dari total kebutuhannya.

  • Pulih Lebih Cepat

Mengkonsumsi susu ini secara rutin selama sakit, akan mempercepat proses pemulihan. Sebab susu kaya antioksidan dan anti inflamasi ini membuat tubuh mampu melumpuhkan berbagai penyebab penyakit dengan lebih baik dan cepat.

  • Tingkat Nafsu Makan

Anak malas makan? Berikan juga susu ini sebagai perangsang nafsu makan. Secara bertahap anak akan mulai rajin makan karena kondisi tubuhnya jadi lebih siap untuk menerima asupan gizi terbaik.

Jadi, jangan abaikan manfaat susu Nutren Junior dari Nestle ini. Sekali diberikan, anak akan suka dan semua manfaatnya tersebut akan dirasakan langsung oleh buah hati tercinta.

By fondop