Mecin Pemecah Batu untuk Aspal

Jaw Crusher

Jaw Crusher ialah mesin pemecah batu yang setidaknya banyak dibubuhkan di bermacam segi terutama di pengaspalan jalan, mesin ini ada andil vital dalam memasok modulal. sungguh sesuai buat pengsirnaan utama serta inferior buat seluruh kategori mineral serta batuan dengan stamina tekan kurang lebih 320 MPa. Jaw crusher ada nama stuktur mesin simpel, penampilan tetap, perlindungan yang gampang, serta menciptakan material akhir dengan perbandingan penghancuran yang mulia. prestasi mesin jaw crusher amat didetetapkan oleh stamina shaft serta dimensi fly wheelnya. Dalam pengaplikasian di ilmu mesin ini wajib disupport oleh perlengkapan-perperlengkapanan lainya.

profit stone crusher miniatur jaw crusher ini antara lain :

– bentuk amat simpel sehingg penjaannya gampang

– Kapasitas yang fleksibel

– Proteksi dari  load

– kemampuan mulia serta dana pembedahan yang kecil

– Hasil akhir elemen serta perbandingan hancur yang positif

guna penggodokan mineral pertambangan, jaw crusher bisa dibubuhkan buat penggodokan memusnahkan bauksit, batuan tembaga, batuan emas, batuan besi, batuan timah, mangan, batuan perak, batuan seng, alunite, aragonit, arsenik, aspal, ball clay, barit, basal, bentonit, kokas, kerikil, dolomit, feldspar, granit, batu, gipsum, kaolin, batu kapur, pualam, kuarsa, pasir silika, dan lainnya.  selalu dibubuhkan selaku peralatan penggodokan utama, maka jaw crusher didapati mempunyai keistimewaan dalam preservasi gampang serta positif buat instalasi.

Jaw crusher bisa menjangkau perbandingan 4-6 serta memusnahkan wujud produk akhir. Mereka banyak diimplementasikan buat memusnahkan kekerasan mulia, kekerasan medio serta batu lunak serta batuan kayak terak, materi gedung, pualam, dan lainnya.  resistensi resistensi titik berat di dasar 350Mpa, yang, sesuai buat memusnahkan utama.  Jaw crusher sanggup dibubuhkan dalam kimia pertambangan, perusahaan metalurgi, komposisi, jalur serta gedung gerobak api.

Jaw Crusher bertindak mengunggulkan stamina motor. via gelindingan motor, poros ajaib digerakkan oleh sabuk segitiga serta slot wheel buat terdiri dari jaw plate, jaw plate yang bergelut serta side-lee board bisa dihancurkan serta diberhentikan membuat jaw plate bergelut senapas. Oleh karna itu, material dalam jalan napas penghancuran yang via awal penerapan.

aktivitas alat ini ialah dengan menggerakan salah satu apit, sedangkan apit yang lain bungkam. energi yang dibentuk oleh bagian yang bergelut dapat menghasilakn daya buat memusnahkan batuan yang keras. Kapasitas jaw crusher didetetapkan oleh dimensi crusher.Alat pemecah rahang ini lebih-lebih dibubuhkan buat mengupas materi olahan berbentuk batuan – batuan alias batu – batu. materi olahan ini ini dipecah diantara 2 rahang besi alias baja. Konstruksinya ada sejodoh rahang yang satu bungkam serta yang satunya bergelut maju mundur ( bolak-balik ). prosedur pemisahan materi olahan dari pemecah rahang ini terjadi rutin dengan metode titik berat & potongan. Jaw crusher  tampak 2 kategori, ialah:

1. Jaw crusher system blake ( titik persendian diatas)

2. Jaw crusher system dodge ( titik persendian didasar)

Impact Crusher

Mesin impact Crusher ialah kategori mesin pemecah batu yang memakai sistem jam rotary buat memusnahkan material. disupport ketangkasan rpm yang mulia mesin ini bisa memusnahkan bermacam kategori batuan berdimensi besar jadi dimensi yang lebih kecil pantas yang diperlukan, berbagai macam serta tunggal, jasa pengaspalan bekasi lebih banyak menggunakan ini, dikarenakan di kota ini banyak bebatuan yang membutuhkan pemecah yang handal.

Crusher Impact menyertakan pemanfaatan imbas dari titik berat buat memusnahkan materi. modul yang tertanam dalam kansertag, dengan bukaan pada bagian bawah, akhir, alias sanding dimensi yang di impikan buat membolehkan materi dihancurkan buat membiarkan diri.  tampak 2 kategori crusher imbas: poros impactor horisontal dan lurus poros impactor.