Melihat Tarian Legong Di Desa Ubud – Adalah Salah Satu Tour Yang Menarik Untuk Pengalaman Anda Mengunjungi Budaya Desa Ubud. Start Pick Up Sore Hari, Perjalanan Pertama Kami Mengunjungi Tegalalang Rice Terrace Yang Terletak Di Bagian Utara Ubud. Tempat Ini Sangat Populer Dan Selalu Disibukkan Wisatawan Setiap Hari, Tujuan Kami Selanjutnya Adalah Mengunjungi Puri Saren Ubud Atau Puri Saren Ubud. Istana Ini Adalah Tempat Tinggal Kerajaan Kerajaan Ubud Hingga Saat Ini, Maka Kami Akan Membawa Anda Untuk Mengunjungi Pasar Seni Ubud Yang Terbentang Di Seberang Istana.

 

Melihat Tarian Legong Di Desa Ubud
Melihat Tarian Legong Di Desa Ubud

 

Disini Anda Dapat Membeli Dan Menawar Souvenir Yang Anda Inginkan, Kemudian Pukul 19.00 WIB Kami Akan Mengantar Anda Untuk Melihat Tari Kecak Atau Legong Di Ubud. Tur Akan Sangat Nyaman Dengan Layanan Antar-Jemput Mobil Pribadi Kami Dan Untuk Menjaga Kenyamanan Dan Menyenangkan Perjalanan Anda saat mengikuti paket honeymoon Bali 2022,  Pengemudi Tur Profesional Kami Selalu Luar Biasa Menawarkan Layanan Terbaiknya Dengan Informasi Yang Anda Butuhkan.

 

Tarian Legong Ubud Bali

Tarian Legong Adalah Salah Satu Pertunjukan Istana Kerajaan Bali yang Paling Memikat Secara Visual. Tarian ini dianggap sebagai salah satu tarian klasik yang paling dihormati di pulau ini, dikenal karena posturnya yang menuntut fisik dan gerakan cepat yang membutuhkan tingkat fleksibilitas yang signifikan di antara para penari wanita yang umumnya berusia muda. Dikoreografikan Untuk Pola Yang Ditetapkan Dengan Detail Terbaik, Tarian Telah Terpelihara Dengan Baik Dari Generasi ke Generasi.
Penduduk Lokal Menyebut Tari Legong Dengan Sebutan Lengkapnya – ‘Legong Kraton’ – Yang Secara Longgar Diterjemahkan Sebagai ‘Tarian Istana Kerajaan’. Dulu Hanya Ditampilkan Dalam Dinding Istana Tertutup Di Depan Keluarga Kerajaan. Melalui Perubahan Zaman, Anda Dapat Menyaksikannya Ditampilkan Di Berbagai Panggung Terbuka Dan Pertunjukan Di Seluruh Pulau, Seperti Di Puri Saren Royal Palace, Landmark Istana Di Pusat Ubud, Yang Terbuka Untuk Umum.

By Drajad