Betapa Menakjubkannya CEO Imajiner Anda

Apakah Anda baik dengan rahasia?

Saya bertanya kepada Anda karena ketika saya memberi tahu Anda rahasia yang akan saya bagikan kepada Anda, itu mungkin mempertanyakan kewarasan saya.

Jadi mari kita membuat kesepakatan. Saya memberitahu Anda rahasia ini dan Anda setuju untuk tidak membaginya dengan siapa pun, oke?

Besar.

Saya sangat senang kami memiliki percakapan ini.

Oke.

Saya dapat memberi tahu Anda rahasia saya sekarang, tetapi di mana kesenangannya?

Jadi.

Biarkan saya memberi tahu Anda semua tentang CEO saya.

Dia menarik.

Sangat pintar.

Dan pria hebat yang serba bisa.

CEO saya keren.

Oh dan omong-omong, CEO saya adalah imajiner.

Benar.

Mengapa saya memiliki CEO imajiner?

Karena itulah kelemahan bekerja sendiri. Ketika Anda bekerja sendiri, Anda tidak bertanggung jawab kepada siapa pun.

Satu tahun yang lalu saya akhirnya menyadari hal ini. Akibatnya, di sana dan kemudian saya menyulap rencana licik.

Rencana itu melibatkan saya untuk menciptakan bukan teman imajiner, tetapi CEO imajiner yang berorientasi bisnis sangat serius.

Apa yang saya lakukan adalah saya membuat alamat email GMAIL baru, saya menggunakan nama lengkap saya dan kemudian menambahkan “CEO” sebelum tanda “@” untuk membuat email ini terdengar penting dan kuat.

Kemudian saya akan mengirim email kepada CEO saya seperti saya akan mengirim seorang karyawan ke CEO yang sebenarnya.

Email seperti “Inilah yang saya capai hari ini.” Atau “Inilah yang bisa kita lakukan”. Atau “Saya baru saja mendapatkan ide ini, bagaimana menurut Anda.”… Seringkali saya hanya mengirim email kepada CEO saya dan menulis tentang kapan dan di mana saya berjuang dengan sesuatu atau kapan dan di mana saya berhasil dengan sesuatu.

Dan ketika saya membaca email ini di kotak masuk CEO saya, saya masuk ke pola pikir CEO dan bertindak sangat serius dan seperti bisnis.

Ini adalah cara untuk menuai keuntungan memiliki bos tanpa memilikinya dan tetap bekerja sendiri.

Jika Anda wiraswasta, dan setuju bahwa kerugian sebenarnya dari melakukannya sendiri adalah kurangnya akuntabilitas dibandingkan dengan “pekerjaan”, maka saya mendorong Anda untuk mempertimbangkan untuk menunjuk CEO imajiner Anda dalam bisnis Anda DAN bahkan dalam hidup Anda.

Menikmati.

Batuk…Saya memiliki lebih banyak strategi seperti ini untuk tetap bertanggung jawab, menyelesaikan sesuatu, dan secara khusus mengakhiri penundaan sehingga Anda dapat bekerja lebih sedikit dan lebih bersenang-senang. AKDSEO merupakan agency digital marketing yang fokus melayani jasa Backlinks dan Link building website, termasuk di dalamnya Jasa Menaikkan DA ( Domain Authority), Saya telah menempatkan strategi ini dalam laporan khusus…

…Jadi inilah nada terang-terangan untuk laporan saya, Bye Bye Penundaan. sejak saya menulisnya dan semuanya…

…Bye Bye Penundaan adalah nol bulu, tidak ada wafel, dipotong untuk mengejar laporan PDF yang mudah dibaca. Reed Manning, Spa & Salon Anda akan mendapatkan 12 strategi untuk mengatakan “BYE! BYE!” untuk menunda sekali dan untuk semua.

Jika Anda berpikir dilengkapi dengan strategi yang tepat untuk mencium penundaan, selamat tinggal untuk selamanya, sambil tetap bertanggung jawab apakah Anda bekerja sendiri atau tidak DAN menyelesaikan lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat akan menjadi super-dooper.

By akhad