Xiaomi merupakan sebuah perusahaan elektronik swasta asal Tiongkok. Yang menjadi produsen  cukup besar dari berbagai alat elektronik, yang sudah mereka ciptakan. Mulai dari Televisi, Komputer ,Tablet, Laptop, Smart Watch, Smart Phone dan masih banyak lagi.

Salah satu Alat elektronik Xiaomi yang cukup di gemari oleh para konsumen di Indonesia, adalah produk dari Smart phonenya. Dengan series Xiaomi Poco F3. Karena series Poco F3 ini adalah salah satu perangkat, yang memiliki spek gaming yang cukup paten.

Maka dari itu, disini akan sedikit menjelaskan tentang 5 spek terbaik yang dimiliki Xiaomi Pcoco F3.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 870

Series Poco F3 ini sudah disematkan dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 870. Keunggulan dari prosesor ini salah satunya disematkan snapdragon X55 5G Modem –RF dan sub system Qualcomm Fast Connect 6800. Hal ini akan membuat para penggunanya bisa merasakan kecepatan performa yang luar biasa.

Teknologi LiquidCool 1.0 Plus

Jika kalian sering mengalami panas pada Smart phone ketika sedang menjalankan tugas berat pada perangkat, sepertinya tidak akan merasakan pada Poco F3 ini. karena Teknologi ini memiliki kemampuan mendinginkan prosesor saat bekerja. Dan system pengurang panas 3 dimensi ini juga dapat mendistribusikan panas secara lebih efisien sehingga smartphone tidak terasa terlalu panas.

Kapasitas Baterai yang Besar.

Untuk baterai pun memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 4520 mAh. Hal ini membuat kalian bebas mengoperasikan Poco F3 ini dari pagi sampai malam. Dengan waktu stand-by yang sampai 268 jam dan jika bermain game dapat bertahan sampai waktu 10 Jam. Ucapkan selamat tinggal pada rasa khawatir karena kehabisan daya baterai ya.

Teknologi Layar Terbaik

Poco F3 ini juga memiliki rasio refresh yang cukup tinggi, yaitu 120Hz. Cocok sekali untuk membaca hingga bermain game. Karena jika di bandingkan dengan series sebelumnya, layar Poco F3 jauh lebih mulus dan melakukan refresh hingga 120 Frame per detik.

Fast Charging

Selain sudah di sematkan dengan kapasitas baterai yang cukup besar, Poco F3 ini juga sudah mampu melakukan Fast Charging. Hanya memerlukan waktu sekitar 52 menit saja untuk mengisi daya sampai 100% dengan pengisian cepat 33 W.

Selain dari keunggulan diatas, masih banyak lagi keunggulan yang bisa dirasakan bagi kalian yang ingin memiliki Poco Series ini. Poco F3 ini juga memiliki 2 pilihan Spek yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kalian serta warna yang keren-keren pastinya dan sayang jika kalian melewatinya.

Baca Juga: teknokrad.com

cara membuat notifikasi wa suara google tanpa aplikasi

By dzail