Mengenal Paket Perjalanan Wisata ke Belitung 3D2N 

Paket tour Belitung tahun 2022 bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan. Liburan bersama menggunakan paket tour pasti akan membuat lelah dan capek menjadi hilang seketika.

Menghabiskan waktu liburan di Belitung tidak cukup jika 1 hari saja. Anda bisa menginap selama 2 malam 3 hari untuk membuat liburan menjadi lebih memuaskan. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin menghabiskan liburan di Pulau Belitung?

Paket Perjalanan Wisata Belitung 3D2N Lengkap dengan Wisata Oleh-oleh

Berwisata rasanya akan kurang lengkap jika Anda tidak membeli oleh-oleh. Anda akan mendapatkan wisata oleh-oleh ketika menggunakan paket tour selama 3 hari dua malam tersebut. 

Paket yang terkenal dengan nama paket tour Belitung 3D2N ini seringkali digunakan oleh banyak kalangan. Ini dirasa sangat pas karena wisatawan akan merasa cukup untuk menjelajahi berbagai macam objek wisata di Pulau Belitung.

Durasi selama 3 hari dua malam dirasa sangat fleksibel. Anda akan diajak untuk menginap di hotel yang sudah ditentukan. Penerbangan kepulangan akan dilakukan pada hari ketiga. Jadi, Anda tidak akan merasa terburu-buru untuk mempersiapkan kepulangan.

Anda bisa bersantai-santai di hotel sebelum mempersiapkan kepulangan. Bagaimana dengan oleh-olehnya? Tentu saja, pada hari ketiga Anda Akan diajak untuk check out hotel dan belanja oleh-oleh terlebih dahulu.

Bahkan sebelum menuju bandara, Anda Akan diajak untuk menikmati wisata rumah adat Belitung sembari menikmati kopi Belitung yang sangat khas. Pastinya, selesainya trip akan memberikan kepuasan tersendiri di hati Anda.

Perjalanan Wisata di Belitung dengan Paket 3D2N

Masing-masing penyedia paket tour tentu saja menawarkan tersendiri tujuan wisata sesuai dengan paket yang dipilih oleh wisatawan. Salah Satu paket yang paling efektif untuk digunakan adalah menginap selama 3 hari dua malam di pulau Belitung.

Pada hari pertama, Anda akan dijemput di Bandara dan sarapan sebelum menuju ke Pulau Belitung bagian timur. Perjalanan pada Paket Wisata Belitung lengkap ini, pertama kali akan mengajak Anda Menuju Replika SD Laskar Pelangi.

Replika SD Laskar Pelangi adalah tempat dimana shooting fiIm Laskar Pelangi yang fenomenal dilaksanakan. Anda akan diajak menuju Museum Andrea Hirata, Rumah Ahok, Pantai Burung Mandi, dan ke beberapa tempat wisata menarik disana.

Setelah itu, Anda akan diajak makan malam dan check ini di hotel di hari pertama untuk bermalam. Di hari kedua, Anda akan diajak berlayar menuju beberapa pulau yang ada di sekitar pulau Belitung. 

Beberapa pulau yang akan dikunjungi adalah Pulau Pasir, pulau Lengkuas, Pulau Batu Berlayar, dan melakukan aktivitas snorkeling bagi Anda yang berminat. Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan dengan menuju Pulau Tanjung tinggi dan kembali ke Hotel untuk bermalam.

Di hari terakhir, Anda akan diajak berwisata oleh-oleh. Anda tidak perlu khawatir karena bisa mengabadikan momen selama berlibur di Pulau Belitung dengan bantuan penyedia jasa perjalanan wisata. Luangkan waktu untuk melakukan liburan menggunakan Paket Tour Belitung lengkap.

Keyword : Paket tour Belitung, paket tour Belitung 3D2N

 

Deskripsi : Paket tour Belitung dengan durasi 3 hari 2 malam menjadi paket paling efektif untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.