Mengemudi di malam hari menegangkan, berisiko, dan menakutkan. Pengemudi muda lebih sering terlibat dalam kecelakaan lalu lintas daripada sebelumnya, dan banyak dari mereka yang terlibat tidak menyadari bahwa mereka berisiko. Pengemudi yang lebih muda juga lebih mungkin daripada pengemudi yang lebih tua untuk terlibat dalam kecelakaan mobil. Sebagian besar kecelakaan dapat dihindari, tetapi Anda harus berhati-hati.

Menjaga diri Anda tetap aman saat mengemudi di malam hari

Perhatikan pengendara lain.

Meskipun Anda tidak memiliki kendali atas pengemudi lain, Anda dapat mengatur tindakan Anda sendiri. Jika seseorang memotong Anda, pergi lebih lambat dan berhenti sehingga mereka bisa lewat. Hindari tailgating dan mengikuti berlebihan karena hal itu meningkatkan kemungkinan tabrakan Anda. Selalu kencangkan sabuk pengaman dan patuhi peraturan lalu lintas.

Jangan mengemudi rental mobil lampung dalam keadaan mengantuk.

Sebaiknya hindari mengoperasikan kendaraan saat Anda lelah, bahkan jika Anda baru saja menyelesaikan hari kerja atau belajar yang panjang. Pastikan Anda makan makanan yang baik sebelum tidur dan istirahat yang cukup. Anda akan dapat fokus dengan jelas dan tetap terjaga sebagai hasilnya.

Hindari terganggu.

Mengemudi di malam hari adalah waktu yang rawan gangguan. Ada lebih sedikit pengemudi lain, jalan yang tidak dikenal, dan rentalmobillampungonline.com yang gelap. Untuk menghindari terputus, Anda mungkin cenderung untuk mempercepat. Tunggu hingga menit terakhir, dan perlambat jika perlu. Awasi pejalan kaki dan selalu ingat untuk memberi ruang bagi pengendara sepeda dan pejalan kaki untuk lewat.

Berkendara dengan kecepatan konstan.

Mengemudi di malam hari jauh lebih menantang daripada mengemudi di siang hari. Anda harus memperhatikan setiap belokan di jalan karena Anda mungkin tidak dapat melihat pejalan kaki atau pengendara sepeda di depan Anda dan karena mungkin ada lalu lintas di sisi jalan. Hindari ngebut; itu berisiko. Jika Anda harus mengemudi lebih cepat, lakukan dengan hati-hati dan perlahan. Cobalah untuk meramalkan risiko dan menghindari keadaan yang dapat menyebabkan kecelakaan.

By Drajad