Pengangguran sukses kok bisa? Ya menjadi pengangguran memang sangat tidak menyenangkan untuk kehidupan kita, terlebih lagi dengan pandangan sinis masyarakat tentang pengangguran adalah orang yang tidak punya pekerjaan dan cenderung untuk berbuat kejahatan. Kali ini tim aturgaji.com akan membahas tentang pengangguran sukses, seorang yang di katakan tidak bekerja atau menganggur tapi bisa sukses secara financial, apakah rahasianya serta mengapa mereka bisa sukses padahal kelihatan tidak pernah bekerja.

Kacamata orang Indonesia selalu menganggap bahwa orang yang bekerja adalah orang yang berangkat pagi hari, pulang malam hari atau mempunyai usaha, bukan orang yang hanya duduk dirumah sambil minum kopi dan menghadap ke laptop atau computer. Padahal menurut kamus bahasa Indonesia bekerja adalah berbuat sesuatu tindakan atau pekerjaan untuk memperoleh penghasilan, tanpa adanya keterangan apakah orang itu pergi pagi pulang malam atau berdagang sesuatu. Menjadi pengangguran sukses bukan hal yang mudah terlebih bagi anda yang sudah berkeluarga dan mempunyai tanggung jawab yang besar sudah barang tentu perlu pemikiran yang matang sebelum memutuskan untuk terjun menjadi pengangguran sukses.

Dalam kehidupan bermasyarakat orang yang memilih jalan untuk menganggur dan bekerja secara online sebagai seorang freelancer memang sangat jarang kita temui, akan tetapi penghasilan mereka bisa dikatakan melebihi dari apa yang mereka dapatkan dari bekerja di kantor atau menjadi pedagang. Sudah banyak kisah sukses para pemain bisnis online yang mempunyai penghasilan perbulan ratusan juta rupiah, padahal mereka hanya bekerja dari rumah tanpa pernah ada orang yang mengetahui apa yang mereka kerjakan sehingga banyak orang yang mempunyai prasangka bahwa mereka itu mempunyai pesugihan. Ini adalah contoh pemikiran masyarakat yang masih awam dan belum melek teknologi dimana sekarang ini hampir seluruh daerah baik kota maupun desa sudah bisa mengakses internet dengan mudah dan murah melalui smartphone.

Berbagai Profesi Freelance Untuk Menjadi Pengangguran Sukses

Desainer Grafis & Video Editor

Perkembangan dunia digital serta multimedia sekarang ini berjalan sangat cepat seiring dengan kemudahan informasi serta jangkauan akses internet yang mudah, berbagai perusahaan telah beramai-ramai menggunakan jasa desainer grafis maupun video editor untuk memasarkan produk mereka. Kita bisa melihat iklan di Televisi serta media cetak maupun online sekarang ini sangat menarik dari segi tampilan serta konten yang disajikan, dan ini merupakan lahan yang sangat potensial bagi anda yang memiliki keahlian di bidang desain grafis maupun video editing.

Mobile Programming

Teknologi informasi mengalami perkembangan yang sangat pesat, kebutuhan akan aplikasi mobile tentu sangat banyak dan inilah yang harus anda manfaatkan secara baik jika anda mempunyai keahlian dalam hal mobile programming seperti aplikasi android yang banyak di jual di Playstore.

Penulis Artikel

Anda suka menulis dan menuangkan ide serta pikiran lewat tulisan ada baiknya anda mencoba untuk menjadi seorang penulis artikel pada sebuah media cetak maupun online. Di samping mendapatkan bayaran yang tidak murah menjadi penulis artikel juga bisa menyalurkan bakat anda dalam bentuk tulisan.

Itulah beberapa profesi yang perlu anda coba jika ingin menjadi seorang pengangguran sukses sebagi freelancer, semoga artikel kami kali ini bisa membantu anda semua dalam mendapatkan informasi serta rujukan untuk menjadi pengangguran yang sukses.

Baca Juga : Gaji PT Epson

By sativa