Kami sering memakai mtr. aliran vortex, mtr. aliran turbin untuk mengukur laju aliran volumetrik air umpan. Karena air boiler berada pada suhu tinggi, tetapi flow mtr. vortex dan flow mtr. turbin bisa menanggung air boiler suhu tinggi dapat juga menggunakan water meter amico.

Air umpan sangat perlu untuk prosedur ketel, karena air ketel dipanaskan untuk menguapkan dan menyebar ke seluruh uap, itu kudu berbentuk air kondensat. Ketika air melalui boiler, dan air yang tidak diolah bisa merusak seluruh sistem boiler bersama dengan sifat kimia, air umpan kudu bersama dengan alkalinitas rendah, konduktivitas rendah.

Vortex flow mtr. untuk Fitur feed mtr. aliran air
✔ Flow mtr. short vortex punya berbagai aplikasi, aliran uap, gas, dan cairan bisa diukur bersama dengan memakai flow mtr. vortex.
✔ susunan sederhana dan solid, tidak tersedia bagian yang bergerak, keandalan tinggi dan operasi jangka panjang yang sangat andal untuk pengukuran aliran air umpan.
✔ Instalasi sederhana dan perawatan yang mudah
✔ Sensor aliran vortex deteksi tidak secara segera menghubungi sarana yang diukur, dan punya kinerja yang stabil dan usia yang panjang. Outputnya adalah tanda pulsa seimbang bersama dengan laju aliran, tidak tersedia penyimpangan nol, dan akurasi tinggi.
✔ Rentang pengukuran yang luas dan rasio rentang sampai 1:10.
✔ Kehilangan tekanan kecil, cost operasi rendah, dan lebih irit energi.
✔ Dalam rentang angka Reynolds tertentu, frekuensi tanda output tidak dipengaruhi oleh sifat fisik fluida dan perubahan komponen.
✔ Koefisien flow mtr. vortex hanya berkenaan bersama dengan wujud dan ukuran generator vortex.
✔ Tidak dibutuhkan kompensasi waktu mengukur aliran volume cairan.

Turbin Flow mtr. untuk mtr. aliran air umpan

Turbin flowmeter adalah tipe speed flow meter. Ini punya keunggulan akurasi tinggi, pengulangan yang baik, susunan sederhana, ketahanan tekanan tinggi, rentang pengukuran lebar, ukuran kecil, ringan, kehilangan tekanan kecil, usia panjang, operasi sederhana, dan perawatan yang mudah.

Ini digunakan untuk mengukur aliran volume dan akumulasi cairan bersih bersama dengan viskositas rendah, tidak korosif, dan terhitung pilihan yang sempurna untuk pengukuran aliran air umpan. Turbin flowmeter adalah tipe utama flowmeter tipe kecepatan. Ketika fluida yang diukur mengalir lewat sensor turbin flowmeter, impeller dipaksa untuk berputar di bawah aksi fluida, dan kecepatannya berbanding lurus bersama dengan kecepatan aliran rata-rata pipa.

Pengukur Aliran Tekanan Diferensial untuk pengukuran aliran air boiler

Pengukur aliran tekanan diferensial layaknya pengukur aliran orifice plate, pengukur aliran V-cone, dan pengukur aliran seimbang terhitung merupakan pilihan untuk solusi pengukuran aliran air umpan boiler.

By toha