Xiaomi memang selalu terdepan untuk masalah menghadirkan phone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang bagus. Yang terbaru, pada Mei 2020 lalu Xiaomi baru meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Redmi be conscious 9.
Layarnya yang jembar dengan kemampuan menampilkan gambar yang jernih meski menggunakan liquid crystal show IPS namun sudah menghasilkan piksel yang tinggi dengan kerapatan piksel hingga 395 ppi.
Ketika diluncurkan pada Februari 2021, sesainnya yang fashionable dengan hp harga 1 juta tiga varian warna yang menggoda; energy Black, Cool Blue dan %. Yellow.
Dapur pacunya pun sudah dibekali dengan chipset Qualcomm SM 6115 Snapdragon yang hp 2 jutaan terbaik sudah berstandar untuk membantu kinerja RAM four/64 dan 6/128 GB.
Sebagai ponsel yang menyasar segmen anak muda, fitur kamera belakang sudah dibekali lensa bersensor 48 MP (massive), 2 MP (macro), 2 MP (depth) yang tajam dibalut fabric plastik yang dilapisi tekstur kulit sintetis hingga mudah digenggam dan tidak licin.
Di sektor kamera depan, meski dibekali sensor kamera beresolusi eight MP (massive) namun sudah sangat layak untuk kebutuhan swafoto dengan kualitas gambar yang satisfactory.
Untuk menunjang berbagai kemampuan fitur ini, Xiaomi percent M3 sudah ditanam baterai lithium yang sangat awet hingga 6000 mAH meski digunakan secara terus menerus, apalagi ponsel ini sudah mendukung fitur rapid charging dengan konsumsi listrik yang sangat rendah hanya 18 watt.
Cell cellphone ini tersedia dalam dua pilihan konfigurasi. Yang pertama memiliki RAM sebesar 4 GB dan juga dilengkapi dengan inner reminiscence sebesar sixty 4 GB. Dan yang kedua dengan RAM sebesar 6 GB yang juga dilengkapi dengan internal memory sebesar 128 GB. Jika kalian merasa kapasitas penyimpanannya tidak mencukupi, maka kalian bisa menambah dengan menggunakan eksternal memory. Karena cellular phone ini juga mendukung penggunaan microSD.
Chipset MediaTek Helio G85 merupakan otak dari cellular telephone ini. Ini merupakan dukungan yang cukup untuk kalian yang sering menggunakan smartphone untuk berbagai macam hal.
Untuk menambah kepuasan kalian, cellular telephone ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 6.Fifty  inci dengan teknologi IPS liquid crystal display. Untuk masalah grafis, phone ini juga didukung dengan GPU Mali G52 MC 2. Tentunya hal ini akan menambah kepuasan kalian saat menggunakan mobile telephone ini.
Untuk urusan kamera, telephone ini memiliki empat kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakang sendiri memiliki konfigurasi kamera utama dengan lensa good sized beresolusi forty eight MP. Kamera ultra great dengan resolusi eight MP, kamera macro dengan resolusi 2 MP. Dan juga kamera depth dengan resolusi 2MP. Serta sebuah kamera depan dengan resolusi 13 MP.
Hal penting lainnya adalah masalah baterai. Untuk hal ini, Redmi be conscious 9 menggunakan baterai Li po 5020 mAh dengan fitur fast charging 18 W. Untuk urusan baterai. Smartphone ini menggunakan baterai Li po dengan kapasitas 5020 mAh yang juga didukung dengan fitur speedy charging 18 W.
Vivo Y53s memang dijual dengan harga yang lebih rendah dari saudara 5G-nya. Tersedia dalam varian warna incredible Rainbow dan Deep Sea Blue, Vivo Y53s siap dijadikan each day riding pressure jika belum berminat untuk menjajal jaringan 5G.
Perangkat ini menawarkan tampilan complete HD Plus (1080 x 2408 piksel) pada layar berukuran 6.Fifty eight inci yang dibawanya. Dengan menggunakan panel IPS liquid crystal display, Vivo menyertakan dukungan teknologi P3 colour Gamut sehingga tampilannya memanjakan mata. Kalian bisa menikmai visualnya yang menawan diiringi rasio show display to body eighty four.5% dan kerapatan piksel hingga 401 ppi.
Meski harganya ramah di kantong, Vivo Y53s sudah memiliki fitur NFC dan menyediakan sensor issue fingerprint yang lebih efisien. Selain itu Vivo telah membekalinya dengan kapasitas baterai besar hingga five.000mAh yang diklaim bisa bertahan selama hampir 15 jam untuk streaming beresolusi HD.
Untuk spesifikasi kemeranya Vivo Y53s cukup unggul dengan kamera utama 64MP, kamera makro 2MP, dan intensity sensor 2MP. Setup di belakang tersebut semakin lengkap dengan kehadiran gyro-EIS dan berbagai fitur terkini. Sementara untuk keperluan selfie dan video call terdapat kamera depan beresolusi 16MP.
Vivo Y53s diotaki chipset gaming MediaTek Helio G80. Performanya yang mantap disokong kapasitas RAM hingga 8GB dan memori inner sebesar 128GB. Tak lupa Vivo Y53s juga menambahkan fitur RAM virtual hingga 3GB agar kinerjanya bertambah lancar.