Banyak kantor penuh sesak dengan partisi dan perabotan yang tidak perlu. Banyak orang memiliki kantor mereka dipartisi dengan ruang konferensi, ruang pertemuan pribadi dan bilik bagi para pekerja untuk mengurus bisnis mereka sendiri. Meskipun ruang yang dipartisi ini mungkin memiliki tujuan di masa lalu, mereka mungkin membuat ruang kerja Anda saat ini tidak nyaman dan tidak profesional saat ini. Mempertimbangkan untuk menghapus partisi Anda untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih luas dan nyaman.

 

 

Dalam kebanyakan kasus, karyawan menemukan bahwa partisi yang ada berdampak negatif pada produktivitas mereka. Ini karena membatasi akses ke cahaya alami, AC, dan kedap suara. Ini juga bisa menjadi bahaya kebakaran karena banyak partisi mengandung panel kayu atau bahan drywall. Selain membatasi ruang kerja, beberapa partisi juga tidak nyaman dan menghambat pergerakan karyawan sepanjang hari. Alasan umum untuk menghapus partisi adalah karena hal itu menghambat rutinitas kerja harian Anda dan membuat Anda kurang produktif.

 

 

Karena Anda perlu bernegosiasi dengan atasan Anda ketika berencana untuk menghapus partisi selanjutnya mencari jasa bongkar partisi terpercaya, berikut adalah beberapa poin yang dapat Anda ajukan untuk perubahan ini . Pertama, menghapus partisi ini akan meningkatkan kualitas udara di ruang kerja Anda serta meningkatkan jumlah cahaya alami di area kantor Anda. Ini juga akan membuka ruang tambahan untuk penyimpanan—terutama jika Anda sudah memiliki kursi ergonomis atau meja berdiri! Anda juga dapat menyoroti bagaimana menghapus partisi ini akan membebaskan ruang pikiran Anda karena akan ada lebih sedikit penghalang bagi Anda untuk memikirkan bisnis Anda sendiri di bawah kegelapan. Bos Anda mungkin awalnya menolak proposal ini— tetapi dia mungkin mau mendengarkan jika dia cukup mendengarnya dari karyawan lain.

 

Cara cerdas untuk memanfaatkan ruang di kantor baru Anda adalah dengan memasang dinding yang dapat dipindahkan alih-alih partisi! Dinding yang dapat dipindahkan ini dapat berubah menjadi stasiun kerja yang berbeda tergantung pada tugas apa yang harus diselesaikan hari itu. Misalnya, dia dapat mengubah kantornya menjadi area belajar yang tenang di penghujung hari sementara proyek di area dapur diselesaikan pada jam sibuk. Atau, dia bisa mengubah kantornya menjadi ruang pertemuan dadakan saat makan siang ketika rekan kerjanya mampir dengan ide-ide baru yang ingin mereka diskusikan sambil makan! Kemungkinannya tidak terbatas saat menggunakan dinding yang dapat dipindahkan daripada partisi tradisional!

 

Partisi dapat membatasi kenyamanan karyawan serta menghambat rutinitas kerja mereka dengan membatasi akses ke sumber daya penting seperti cahaya alami dan insulasi kedap suara. Mereka juga rentan terbakar karena banyak yang memasang panel kayu atau bahan drywall. Ke depan akan jauh lebih nyaman dan produktif jika Anda memilih untuk menghapus ruang terbatas ini dari tempat kerja Anda!

 

Ingin merubah partisi ruangan? bongkarbeton.com adalah ahlinya