Sewa elf di Bandara Soetta ke Cibubur untuk menjemput kamu yang pulang dari perjalanan jauh. Entah itu dari luar negeri maupun perjalanan dalam negeri. Sehingga akan memudahkan kamu untuk melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan di daerah Cibubur.

Banyak juga dari orang-orang setelah pulang dari perjalanan jauh menggunakan pesawat tidak ada yang jemput. Makanya bisa langsung rental elf di Bandara Soetta ke Cibubur, dengan begitu akan lebih mudah. Dan tidak akan membuang banyak waktu juga untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya.

Selain ke daerah Cibubur, pihak sewaelfjakarta.web.id juga menyediakan jasa sewa elf ke Cileungsi dari Bandara Soetta. Cukup banyakkan pilihan tujuannya? Itu semua kami berikan untuk kenyaman kamu semua. Ataupun ingin request tujuan bisa dikonsultasikan dengan pihak kami.

Bahkan untuk kamu yang memang masih asing dekat daerah Jakarta dengan tujuan Cibubur. Memilih sewa mobil elf bandara Soetta ke Cibubur merupakan pilihan tepat. Sehingga akan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan seperti tersesat. Karena seperti yang kamu semua ketahui Jakarta merupakan kota yang cukup besar. Bahkan jalan yang dilalui banyak jalan yang searah yang akan membuat orang baru keliru.

Bahkan ketika memilih rental elf murah di Bandara Soetta ke Cileungsi bisa langsung hubungi kami. Dengan begitu akan lebih cepat kamu akan bisa lebih mudah mengamankan kendaraan yang nantinya akan kamu gunakan.

Beberapa Hal Unik Yang Berkenaan Dengan Bandara Soetta

Terlepas dari kendaraan elf yang bisa kamu pilih untuk melanjutkan ke perjalanan selanjutnya. Kamu perlu tahu juga, bahwa Bandara Soetta ini menyimpan beberapa fakta yang menarik. Yuk simak fakta-faktanya dibawah ini.

Bandara Dengan Kesibukan Tertinggi Di Kawasan Asia Tenggara

Melihat data yang dikeluarkan oleh Airports Council Internasional. Diketahui bahwa urutan Bandara Soetta sebagai bandara dengan intensitas kesibukan tertinggi ke 18 di seluruh dunia.

Mengalahkan beberapa bandara pesaingnya seperti Changi Singapura. Berdasarkan statistiknya bandara ini digunakan oleh 66,9 juta orang di tahun 2018. Jika dirata-ratakan ada sekitar 183rb orang per hari menggunakan bandara ini.

Hasil statistik yang dimiliki PT Angkasa Pura diketahui sekitar 1.300 unit pesawat melakukan proses penerbangan serta melandas di bandara ini. Angka yang cukup tinggi untuk bandara di kawasan Asia Tenggara.

Desainer Bandara Berasal Dari Prancis

Jika melihat desain di terminal bandara 1 dan terminal 2 di Bandara Soetta ini pasti tidak akan terbayang bahwa desain bangunan itu dibuat oleh desainer asal Prancis. Arsitek asal Prancis itu memiliki nama Paul Andreu. Beliau juga telah berpengelaman membuat desain di salah satu bandara di Prancis. Bandara itu dikenal juga dengan nama Charles de Gaulle.

Meskipun dikerjakan oleh orang asing. Tetapi terminal itu memiliki ciri khas Indonesia. Dengan banyaknya detail seperti ukiran yang bisa dikatakan ciri khas dari pulau-pulau di Indonesia. Semua itu dikerjakan dan dibuat langsung untuk menyambut para pendatang dari berbagai daerah.

Itulah beberapa hal unik yang terdapat di Bandara Soekarno-Hatta. Dengan keunikan itu dapat membuat daya tarik tersendiri untuk bandara ini. Untuk para pengunjung juga banyak disediakan fasilitas terbaik untuk digunakan. Ohiya, untuk kamu jangan lupa jika memerlukan jasa sewa elf di Bandara Soetta ke Cibubur pilih kami sebagai teman perjalanan kamu.