Nonton Streaming Upin & Ipin Hujan Yang Dirindukan Online Download Full  Episode Sub Indo - RCTI+

Masih bingung mau kasih tontonan apa yang cocok untuk anak-anak? Tidak ada salahnya Anda ajak si kecil nonton film Upin Upin dengan episode Upin Ipin : Hujan Yang Dirindukan. Animasi yang ditayangkan di MNCTV ini memang selalu mampu menghibur keluarga di rumah.

Upin Ipin merupakan animasi produksi Malaysia yang juga ditayangkan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Serial animasi ini sangat inspiratif dan digandrungi banyak orang. Selain anak-anak, orang dewasa juga banyak menyukai tontonan ini. Terdapat beberapa alasan yang membuat orang dewasa menyukai serial animasi Upin Ipin.

Salah satu alasannya adalah kisahnya mampu membawa para penonton bernostalgia. Upin Ipin adalah anak-anak yang senang bermain bersama kawan-kawannya. Permainan yang dilakukan Upin Ipin bersama kawan-kawannya merupakan permainan tradisional yang saat ini sudah mulai punah. Penonton dewasa juga mungkin dulu pernah memainkan permainan tradisional tersebut yang membuat mereka teringat kembali akan masa kecilnya yang indah dulu. Mungkin Anda juga termasuk orang dewasa yang menyukai animasi ini? Jadi, Anda bisa nonton serial Upin Ipin ini bersama si kecil di rumah.

Namun sebelum menontonnya, tidak ada salahnya mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. Berikut review sinopsis serial Upin Ipin episode Hujan Yang Dirindukan dibawah ini :

  1. Opah Mengkhawatirkan Upin Ipin Yang Sedang Asyik Bermain Di Luar Ketika Hujan Besar

Awal cerita, dikisahkan Opah yang mengkhawatirkan cucunya Upin Ipin yang sedang asyik bermain ketika hujan besar melanda yang disertai petir. Karena tidak kunjung pulang, Opah pun menyuruh Kak Ros untuk untuk segera mencari adik-adiknya.

Ketika Kak Ros hendak berjalan mencari Upin Ipin, bersamaan dengan kedua adiknya itu yang telah sampai di depan rumah. Kak Ros yang memiliki sifat temperamental pun langsung memarahi kedua adiknya itu. Sementara itu, Opah yang sabar dan peduli  langsung menyuruh kedua cucunya itu untuk segera mandi supaya tidak demam.

  1. Upin Ipin Minta Dibelikan Jas Hujan Kepada Opah

Keesokan harinya, Upin Ipin menghampiri Opah yang sedang duduk santai, lalu meminta untuk dibelikan jas hujan. Upin berucap meminta dibelikan jas hujan kepada opah untuk dikenakannya saat hujan turun. Kemudian, kembarannya juga Ipin ikut menambahkan dengan berucap, jika tidak dibelikan, maka nanti saat turun hujan mereka terpaksa harus menunggu dulu hujan reda.

Lalu, Kak Ros yang sedang duduk santai dan mendengar permintaan kedua adiknya itu langsung menanggapi dengan berkata seperti ini : terpaksa kalian bilang? Bukannya kalian senang bisa bermain hujan-hujanan? 

  1. Opah Melarang Upin Ipin Untuk Tidak Bermain Hujan-Hujanan Jika Ada Petir

Setelah itu, Opah menjelaskan kepada Upin Ipin untuk tidak bermain hujan-hujanan jika ada petir, karena itu berbahaya. Upin Ipin pun langsung menanggapi dengan mengatakan “baik Opah”.

  1. Kak Ros Mengajak Upin Ipin Membersihkan Air Yang Menggenang Di Depan Rumah

Kemudian, Kak Ros mengajak adiknya Upin Ipin untuk membantu membersihkan air yang menggenang di depan rumah supaya tidak ada nyamuk yang berkembang biak. Mendengar hal tersebut, si kembar pun langsung lari untuk membantu kakaknya Ros.

Namun, lagi-lagi Kak Ros dibuat kesal karena Upin Ipin menginjak genangan air disertai lumpur yang ada didepan rumahnya, dan menyebabkan Kak Ros terkena genangan air kotor tersebut.

Penasaran kan dengan cerita selengkapnya? Karena itu, ikuti terus kisah Upin Ipin terbaru hanya di MNCTV dan RCTI Plus.

 

By sartika