Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan smartphone generasi pertama Samsung yang di dukung dengan fitur setara kamera saku. Dengan kelebihannya tersebut, Samsung Galaxy S4 Zoom akan terasa sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi di bidang fotografer. Untuk detail spesifikasinya, simak ulasan berikut yang kami lansir dari laman Jasa Backlink Media Nasional dibawah ini.

 

Di bagian belakangnya, Samsung Galaxy S4 Zoom memiliki kamera utama 16 MP. Agar mengashilkan gambar yang tidak kalah dengan kamera prodesional, juga terdapat fitur Xenon flash ½.33”sensor size, 10x optical zoom (24-240mm), HDR, dan panorma. Selain itu, kamera Samsung Galaxy S4 Zoom juga dapat merekam video beresolusi 1080p. Bagi Anda yang memiliki hobby berselfie ria, Samsung Galaxy S4 Zoom juga menyediakan kamera sekunder 1.9 MP.

 

Samsung Galaxy S4 Zoom memiliki dimensi125.5 x 63.5 x 15.4 mm, dan berat 208 gram. Jika dilihat dari bagian samping, dan belakang, Samsung Galaxy S4 Zoom tampak sangat mirip dengan kamera saku karena memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan seri sebelumnya.

 

Samsung Galaxy S4 Zoom juga hadir dengan layar Super AMOLED yang sudah menjadi ciri khas dari smartphone keluaran Samsung. Layar tersebut, juga memiliki ukuran 4.3 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel yang membuatnya memiliki kerapatan 256 ppi. Dengan tersedianya lapisan Corning Gorilla Glass 3, membuat layar Samsung Galaxy S4 Zoom menjadi semakin kokoh.

 

Untuk menjalankan beragam games HD, Samsung Galaxy S4 Zoom mengandalkan prosessor Dual Core 1.5 GHz dan GPU Mali 400. Meski bukan yang terbaik dikelasnya, namun Samsung Galaxy S4 Zoom masih sanggup menjalankan tugas berat dengan lancar.

 

Beralih kesektor memori , Samsung Galaxy S4 Zoom juga memiliki RAM 1.5 GB, dan memori internal 8 GB. Namun jika dirasa masih kurang, Anda tidak perlu khawatir, pasalnya pihak Samsung juga menyediakan slot microSD hingga 64 GB.

 

Disektor daya tahan baterai,  Samsung Galaxy S4 Zoom memiliki baterai 2330 mAh yang membuatnya cukup awet digunakan seharian. Fitur lain yang dimilikinya dalah OS Android Jelly Bean, HSDPA, HSUPA, LTE cat3, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dan microUSB yang di dukung USB OtG.

By cahyaa